Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 29 Agustus 2012

Audio Sholat Shalat Doa Sholat Shalat

Anda sedang atau ingin belajar sholat?
Kami menyediakan produk audio sholat yang bisa membantu belajar sholat maupun menghafal doa-doa sholat.
Sangat mudah digunakan dan simple..
Jika minat bisa langsung hubungi ke kami:

Hp: 081 91555 3655
Email: jakciman@yahoo. co. id

Deskripsi :
Audio Doa/Bacaan Sholat memuat rangkaian doa - doa atau bacaan sholat wajib & Sunat. Dilengkapi dengan doa setelah adzan, doa sebelum & sesudah wudhu, doa setelah sholat, dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Audio Doa / Bacaan Sholat dikemas dalam bentuk micro audio yang dilengkapi dengan earphone dan buku panduan. Dalam penggunaannya, anda tinggal menekan tombol doa/bacaan yang ingin anda hafalkan, maka akan terdengar bacaan sholatnya dalam bahasa indonesia disertai dengan terjemahannya dalam bahasa indonesia.

Penggunaan audio doa/bacaan sholat ini begitu mudah dan praktis untuk digunakan, dimana saja dan kapan saja anda bisa mengunakannya, dikamar, dikantor, pada saat mengendarai kendaraan, naik ojek, naik angkot, di bis kota, siang hari maupun malam hari.

Selain cocok sebagai alat bermain sambil belajar sholat untuk anak-anak anda, juga cocok pula bagi anda tua/muda, bapak/Ibu, kakek/nenek, atau bagi siapa saja yang ingin menyempurnakan bacaan sholatnya.

Seluruh bacaan/doa sholat ini telah dikonsultasikan dan disesuaikan dengan ketetapan dari MUI Jawa Barat.

Jika minat bisa langsung hubungi ke kami:

Hp: 081 91555 3655
Email: jakciman@yahoo. co. id

Siap kirim audio haji, audio haji & umroh, audio sholat untuk Wil: jakarta, bandung, bogor, bekasi, tangerang, karawang, ba nten, purwakarta, cirebon, i ndramayu, tegal, purwokerto, pekalongan, pemalang, kudus, pati, semarang, purworejo, solo, remban g, yogyakarta, gombong, madi un, ponorogo, kebumen, kediri, mojokerto, nganjuk, ngawi, pasuruan, surabaya, malang, b anyuwangi, bangkalan, bali, denpasar, lombok, sumbawa, papua, maluku, manado, p alu, makassar, mamuju, palan gkaraya, banjarmasin, balikpapan, pontianak, medan, aceh, bengkulu, bangka, belitung, pada ng, riau, jambi, lampung, pal embang, pekanbaru dll

Kami juga menyediakan produk islami / muslim lainnya seperti audio haji, audio haji & umroh, audio sholat, kompas kiblat, pen quran / pen digital, tasbih elektronik/ tasbih elektrik jari, hand counter, tasbih analog, tasbih digital, cd, vcd, mp3, dan dvd murottal/ islami, panduan belajar untuk anak.

Membuka peluang usaha, peluang bisnis bagi yang minat jadi reseller atau agen.
Jika minat hubungi: 081915553655
Email: jakciman@yahoo. co. id

Harga : Rp. 250.000
Dikirim oleh : Jaka Nur
No Tlp : 081915553655
Propinsi : Yogyakarta D.I.
Kab/Kota : Bantul
Lihat detail di : http://www.audiosholat.blogspot.com/
Kode Iklan : 3820

Tidak ada komentar:

Posting Komentar