Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 08 Agustus 2012

Konveksi Murah Meriah

SPIDOL Produsen KAOS MALANG JAWA TIMUR

Pakaian merupakan kebutuhan vital manusia. Penggunaan pakaian yang tidak pas dan tidak sesuai tentu saja akan mempengaruhi kepercayaan diri kita, karena pada dasarnya, pakaian merupakan pencerminan karakter diri. Untuk itulah, dilatarbelakangi oleh keinginan masyarakat akan kebutuhan berpakaian, maka kami hadir memfokuskan diri dalam memberikan pelayanan dan pemesanan pakaian untuk perusahaan, komunitas, maupun perseorangan dengan bahan yang berkualitas standar distro, dan harga bersaing. Kami melayani pemesanan dalam jumlah besar (grosir) maupun satuan ke seluruh pelosok Indonesia mulai dari Malang, Surabaya, Solo, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Jakarta, dan kota-kota lainnya.
Visi kami adalah menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan pakaian konsumen . Motto kami adalah ramah, fleksibel, dan profesional . Dalam memberikan pelayanan kepada konsumen, kami senantiasa menggunakan bahan yang berkualitas dengan harga yang wajar, pengiriman barang yang tepat waktu, serta terbuka dalam melayani konsultasi dan semua jenis pertanyaan seputar produk kami.

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Harga untuk kaos, kaos polo, jaket, sweater, jumper, kostum olahraga, kemeja, batik, seragam sekolah, dan produk-produk pesanan lainnya relatif berbeda tergantung ukuran, jumlah, jenis sablon, bordir, dan jenis bahan yang digunakan.
2. Tidak ada batasan minimal order (bisa pesan 1 saja).
3. Info lebih lanjut, silahkan hubungi kami di call center 085790354945 (Yoni) atau di email kami, konveksimurahmalang@gmail. com.

Harga : Rp. 40.000
Dikirim oleh : Yoni Prawardayana
No Tlp : 085790354945
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Malang
Lihat detail di : http://konveksimurahmeriah.blogspot.com/
Kode Iklan : 3117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar