Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 28 Agustus 2012

Kursus Gitar Electric Langsung Praktek Harga Terjangkau

Hallo,
Nama saya Koko Adezca.
Saya menerima murid (tidak terbatas usia ) yang ingin belajar gitar electric, sekedar untuk hobi atau untuk keperluan tertentu.
Saya datang ke rumah anda sehingga putra putri anda tidak perlu repot datang ke tempat kursus.
Untuk tarif wilayah Surabaya, perjam Rp. 30rb.
Sedangkan untuk luar kota Surabaya (Sidoarjo dan Pasuruan saja) di tambah ongkos bensin Rp. 5000.

Silahkan menghubungi saya di nomer berikut ini :
085 855 400 753
atau telpon rumah di 031 878 2624

Saya tunggu ya

Terima kasih

Harga : Rp. 30.000
Dikirim oleh : Koko Adezca
No Tlp :
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Surabaya
Lihat detail di : http://
Kode Iklan : 3750

Tidak ada komentar:

Posting Komentar