Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Kamis, 09 Agustus 2012

Pesantren Blogger Bisnis Online Syariah

SAYA BADRUDIN, FOUNDER BISNIS ONLINE SYARIAH BIN MUHSIN GROUP dan PESANTREN BLOGGER INGIN BERBAGI ILMU SECARA GRATIS DAN MEMBANTU ANDA DENGAN ILMU SAYA SECARA GRATIS PULAĆ¢€¦ AGAR ANDA MEMILIKI BISNIS ONLINE SENDIRI YANG TERUS MENERUS MENGHASILKAN UANG HALAL DAN ABADI.
INFO DETAL PELUANG USAHA www. pesantrenblogger. biz

Tempat belajar bisnis online syariah gratis, pusat informasi bisnis online syariah, jual xamthone plus, jual xamslimer, anatomi jantung manusia, jantung, obat jantung, herbal jantung, PUSAT INFORMASI DAN BISNIS MADU HERBAL,
Khasiat tanaman obat akan berlipat ganda apabila dicampur dengan madu. Madu berfungsi sebagai bahan pengawet dan juga berfungsi sebagai daya perembesan sari obat tumbuhan masuk ke dalam pembuluh darah.

Herbal adalah tumbuhan atau bagian tumbuhan yang berkhasiat sebagai obat. Dalam penggunaannya, banyak herbal yang dibuat sebagai simplisia. Simplisia adalah herbal yang telah dikeringkan dan masih murni.

Madu Herbal adalah herbal yang direndam di dalam madu dan didiamkan dalam beberapa minggu agar kandungan didalam herbal terserap oleh madu. Kita ketahui bahwa madu bersifat hidroskopis sehingga madu dapat menarik zat-zat yang berkhasiat di dalam herbal tersebut. Madu juga bersifat sebagi bahan pengawet sehingga herbal yang terendam dalam madu tetap segar dan tidak mengalami pembusukan. Dikutip dari www. binaapiari. com

Madu yang diramu dengan manggis terbukti memilki khasiat yang berlipat ganda dan lebih dari 77 khasiat.

Harga : Rp. 10.000
Dikirim oleh : Badrudin
No Tlp : 085227044550
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Selatan
Lihat detail di : http://www.pesantrenblogger.biz
Kode Iklan : 3150

Tidak ada komentar:

Posting Komentar