Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 01 September 2012

Bisnis Online Untuk Pemula

Teman-teman saya mau share ni ke kalian,, berhubung saya sukses di bisnis ini.. ODAP namanya

awal cerita sih saya iseng iseng aja ikutan bisnis online ini,,, eh ternyata ngga bohong.. hahaaa
biasanya kan bisnis online nyuruh kita jualan, beli produk, jasa, sampel, atau stok barang, berurusan sama pembeli, aaah pokoknya ribet dah sampai-sampai jungkir balik banting tulang..
sebelumnya udah sering saya rugi ikutan bisnis online yg lain, tapi Odap emang beda..
Akhirnya saya menemukan Jodoh saya, thx GOD

Saya cuma perlu koneksi internet yang lumayanlaaah kencengnya n waktu luang ya ga banyak sih cuma sejam perhari
saya dari rumah cukup dengan melakukan login ke member-area Odap dan mengisi data pada formulir online yang udah disiapkan utk saya. Itu yg saya lakuin tiap hari. Gampang kan..

Ya kalo kalian ga percaya Klik websitenya dibawah ini/ lihat detail

Harga : Rp. 3.000.000
Dikirim oleh : Dian
No Tlp : 087861536539
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : http://www.penasaran.net/?ref=izadg8
Kode Iklan : 3935

1 komentar:

  1. Your concept is absolutely perfect for business; but you should take a very interested in topic, by the way good try.


    Custom Software Development Services

    BalasHapus