Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 29 September 2012

Cara Atasi Kematian Ayam Broiler

budidaya ayam pedaging/broiler sangat rentan terhadap kematian, terutama di fase awal pemeliharaan. Tingginya angka kematian ayam memang disebabkan oleh banyak faktor. Tetapi, selain dengan cara mengoptimalkan manajemen pemeliharaan, cara lain yang sangat penting adalah meningkatkan daya tahan tubuh ternak ayam tersebut dengan penambahan nutrisi tinggi dan manajemen pakan yang baik.

Salah satunya adalah penggunaan nutrisi produksi PT Natural Nusantara, yaitu VITERNA, POC NASA dan HORMONIK. Produk ini terbuat dari 100% bahan alami yang sangat bermanfaat bagi ternak. Kandungan asam amino esensial ditambah dengan kandungan mineral-mineral alami pada POC NASA dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan ternak ayam, meminimalkan stress dan meningkatkan kekebalan serta daya tahan ayam terhadap serangan penyakit. Peran HORMONIK sebagai zat pengatur tumbuh juga sangat berperan dalam membantu mempercepat proses pertumbuhan ternak. Sehingga diharapkan masa panen bisa lebih maju dengan hasil bobot yang tetap optimal.

Bagi Anda peternak ayam yang ingin mencoba VITERNA, POC NASA, dan HORMONIK bisa segera mengorder melalui INTI GROW (Distributor Resmi PT Natural Nusantara). Silahkan menguji coba dan bandingkan dengan budidaya yang tidak menggunakan produk-produk ini. Ternak Anda akan menjadi juri yang baik. Buktikan.

INTI GROW
Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Jl. Wahid Hasyim No. 63 B Yogyakarta
Telp : (0274) 389986
Layanan konsultasi & order :
0812 2763 4646, 0818 4646 06
www. nasajogja. com

Harga : Rp. 00
Dikirim oleh : Inti Grow
No Tlp : 081227634646
Propinsi : Yogyakarta D.I.
Kab/Kota : Yogyakarta
Lihat detail di : http://www.nasajogja.com
Kode Iklan : 5560

Tidak ada komentar:

Posting Komentar