Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 04 September 2012

Oeteoporosis Jangan Anggap Remeh

Suplemen susu kolostrum c2joy, yang manfaat utama sebagai immunitas tubuh, faktor pertumbuhan dan suplai nutrisi lengkap.

Sedangkan Kalsium penting untuk kesehatan tulang, terutama dalam menghadapi penyakit. Salah satu penyakit yang ditakuti adalah osteoporosis, atau keropos tulang, yaitu keadaan dimana masa tulang berkurang dan menjadi rapuh. Pada stadium lanjut penderita osteoporosis akan mudah mengalami patah tulang jika terbentur atau jatuh, terutama pada bagian lengan, panggul dan tulang belakang.

Siapa Yang Beresiko?
â€" Wanita lebih mudah terkena osteoporosis dibanding pria karena:
â€" Wanita secara umum punya tulang yang lebih lemah dan berpori

Wanita kehilangan masa tulang lebih cepat saat menopause dimana sampai 5-7 tahun setelah menopause akan kehilangan 2-5% massa tulang setiap tahun lalu kehilangan 1% tiap tahunnya.
Walaupun osteoporosis sering terjadi pada wanita dibanding pria, namun pada usia 70 tahunan, baik wanita maupun pria mempunyai resiko yang sama.

C2JOY adalah kombinasi susu Kolostrum dan Kalsium yang paling sempurna di pasar saat ini, dengan satu harga Anda dapat 2 produk yang berkualitas dunia, maka mulai hari ini Anda gak perlu beli Kolostrum dan Kalsium dengan harga yang mahal lagi.

Harga Konsumen Rp. 380. 000, -/pak
Harga Distributor Rp. 320. 000, -/pak

Terbuka untuk menjadi agen distribuotr dikota anda, hanya dengan modal Rp. 1. 300. 000, -/HU mendapatkan produk susu c2joy sebanyak 5 pak.

Info order dan keagenan hubungi: 081322213606

Harga : Rp. 320.000
Dikirim oleh : Adjie
No Tlp : 081322213606
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bandung
Lihat detail di : http://c2joy.blogspot.com
Kode Iklan : 4091

Tidak ada komentar:

Posting Komentar