Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 15 September 2012

Tips Memilih Mesin Dryer Laundry Komersial

Membeli mesin dryer laundry/ pengering pakaian bukanlah pembelian bisa dianggap enteng. Seperti mesin cuci, pengering adalah investasi besar untuk sebuah alat yang dapat menambah kenyamanan dan efisiensi untuk pekerjaan rumah tangga Anda. Memilih pengering terbaik untuk rumah Anda berarti bahwa Anda dapat merawat pakaian Anda sudah memiliki sehingga mereka akan terlihat lebih baik lagi. Namun hari ini ada begitu banyak fitur dan pilihan yang mudah untuk merasa kehilangan seperti kaus kaki di pengering. Apakah Anda mencari pengering untuk mencocokkan mesin cuci yang sudah Anda miliki?Apakah Anda memiliki ruang terbatas yang membutuhkan combo mesin cuci-pengering stackable?Apakah Anda diarahkan untuk pengering listrik atau pengering gas?Apakah Anda ingin membeli mesin pengering, pengering uap, pengering kapasitas besar atau efisiensi tinggi(HE).
Berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat saat Anda berbelanja Mesin Dryer Laundry/Pengering pakaian:
Simpan poin dalam pikiran ketika Anda mulai pencarian Anda:
Seberapa sering Anda menggunakan pengering Anda?
Jika cucian Anda terdiri dari tumpukan berat pakaian kerja dua kali seminggu, Anda akan lebih bahagia dengan pengering pakaian tugas berat yang dapat menangani tugas tersebut. Sebaliknya, jika Anda terutama bulu kering pakaian Anda dan washables tangan, maka rambut yang memiliki serangkaian pengaturan halus akan bekerja terbaik bagi Anda.
Dimana pengering Anda akan ditempatkan. Jika Anda memiliki lokasi kecil atau sempit, combo mesin cuci-pengering atau bahkan susun akan berada di bagian atas daftar belanja Anda. Jika pengering Anda akan berlokasi dekat pembibitan bayi, mencari model yang memiliki operasi yang tenang dan buzzer akhir-siklus adjustable yang Anda dapat menonaktifkan bila diperlukan. Pakaian pengering sering datang dengan fitur digital mewah dan tombol. Namun, jika Anda pengering akan berlokasi di daerah rumah Anda yang tidak baik menyala, Anda mungkin merasa sulit untuk membaca layar. Sebelum Anda membeli pengering pakaian baru, pastikan Anda nyaman dapat membaca semua kontrol dan bahwa LCD readouts memiliki kontras yang benar untuk kemudahan penggunaan. Jika tidak, Anda dapat memilih sebuah tombol kuno atau menekan tombol.
Selanjutnya di www. mitralaundry. com

Harga : Rp. 0.000
Dikirim oleh : Mitralaundry
No Tlp : 02191276967
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : http://mitralaundry.com
Kode Iklan : 4734

Tidak ada komentar:

Posting Komentar