Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 24 Oktober 2012

Berkah Cell Distributor Pulsa Elektrik Termurah All Operator

Berkah-Cell mencari Master Dealer-Agen untuk pemasaran pulsa elektrik di setiap kota se-Indonesia, transaksi cepat, dalam hitungan detik, 24 jam nonstop, saldo deposit Anda aman. Harga sangat murah.

BERKAH-CELL adalah server Distributor Dealer Pulsa Elektrik yang melayani penjualan voucher pulsa all operator dan token PLN. Kami mengajak kepada siapa pun Anda yang ingin memulai sebuah usaha, membuka konter / kios pulsa di wilayah Anda. Harga yang kami tawarkan SANGAT MURAH & TERMURAH ALL OPERATOR sehingga sangat cocok untuk Anda jual lagi dan menghemat pengeluaran Anda apabila hanya Anda pakai sendiri. DIPAKAI SENDIRI TIDAK RUGI, DIJUAL UNTUNG.

BERKAH-CELLmenjamin sebuah transaksi pengisian pulsa ke nomor tujuan/pelanggan Yang SUPER CEPAT dan pulsa cepat masuk ke pelanggan dalam hitungan detik.

BERKAH-CELL didukung server berkualitas (FLASH MACHINE Software) yang berkapasitas tinggi, sehingga mampu memproses ribuan transaksi per hari tanpa hambatan dengan didukung Customer Service yang selalu memantau transaksi Anda setiap hari. Produk yang kami tawarkan mencakup semua operator yang ada di Indonesia (Telkomsel, indosat, XL, flexi, smart, fren, esia, three, axis, dll) dengan produk yang bervariatif dan alokasi unit yang efektif.

Harga : Rp. 00
Dikirim oleh : Berkah Cell
No Tlp : 085770873291
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Selatan
Lihat detail di : http://www.berkah-cell.com
Kode Iklan : 7399

Tidak ada komentar:

Posting Komentar