Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 30 Oktober 2012

Jelly Gamat Obat Herbal Alami

Kandungan jelly Gamat :
Telah banyak konsumen yang sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat. Mengapa bisa begitu? ini Karena Jelly Gamat banyak mengandung zat-zat aktif yang memang sangat dibutuhkan untuk kesehatan, maupun untuk proses penyembuhan diantaranya :

Mukopolisakarida alias Glycosaminoglycan Acid (GAG’s).
berkhasiat untuk:
Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka. Juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.
Chondroitin
berkhasiat untuk:
Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen.
Collagen
berkhasiat untuk:
Mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.
Saponin
berkhasiat untuk:
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bersifat antioksidan, anti mikroba, dan anti kanker. Merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia. Bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi. Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.
Glucosamine

berkhasiat untuk:
Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.
Asam Amino
Pada Jelly gamat terdapat kandungan 18 asamamino, dan 9 diantaranya adalah asam amino essensial. Sangat berkhasiat untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim. Kaya akan arginin, komponen penyusun sperma dan kolagen.
Lektin
berkhasiat untuk:
Meningkatkan aktifitas aglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri & mikroorganisme yang menginfeksi darah.
Vitamin A, B1, B2, dan B3
berkhasiat untuk:
Melancarkan metabolisme dan memelihara kesehatan fungsi sistem tubuh secara keseluruhan
Omega 3
Berkhasiat untuk:
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Menutrisi otak dan jantung, sehingga dapat meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan.
Gamapeptide
Hanya teripang jenis Stichopus variegatus yang mengandung Zat ini. Sangat berkhasiat untuk: Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ). Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan. Menenangkan dan menstabilkan emosi, serta Memelihara sirkulasi darah.

Harga : Rp. 180.000
Dikirim oleh : Jelly Gamat
No Tlp : 082122885480
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Surabaya
Lihat detail di : http://www.jellygamat.biz
Kode Iklan : 7830

Tidak ada komentar:

Posting Komentar