Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 10 Oktober 2012

Kaos Batik Garutan Sepatu Kulit Asli Garut Sandal Kulit Jaket Kulit Batik Garutan

Oleh-oleh kaos ‘Garutan’
Hampir disetiap kota/wisata ada kaos dengan cirri khas tertentu, kini meski kehadirannya terlambat disbanding dengan kaos kota yang lain kini di Garut tercipta dengan nama Katiga.
Lewat sentuhan seorang TUKANG KAOS GARUT Anda bisa berbelanja oleh-oleh kaos yang menampilkan sejumlah ikon kota ”Garut”. Kendati kehadirannya agak terlambat dibanding jenis kaos cindramata serupa. Namun kerangka ide yang diusungnya adalah kampanye penyelamatan warisan budaya.
Pendeknya kaos KATIGA ini berbeda dengan yang lain. KATIGA tidak menawarkan konten yang berbau sarkasme (kasar) dan lelucon. Penampilan desainya lebih mengarah pada potret atau tema GARUT, sampai saat ini
Lewat cindramata kaos ini KATIGA ingin menyampaikan visinya yang ingin menggarap potensi lokal kota serta berusaha mengambil bagian dalam pelestarian heritage di Garut. Anda pun akan mudah mendapatkan kaos kenangan Garutan ini karena gerai KATIGA dapat ditemukan di hotel hotel, dan outlet Katiga di jln Ahmad yani ruko GGC blok B8.
Sepertihalnya produk kaos KATIGA ini dirancang sebagai souvenir atau cendera mata untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang ke Garut. Karena untuk souvenir, hampir seluruh bagian depan atau belakang kaos Katiga syarat dengan gambar-gambar dan kata-kata unik ’Garutan’

Harga : Rp. 60.000
Dikirim oleh : Dindin Jaenudin
No Tlp : 085316979099
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Garut
Lihat detail di : http://www.kerajinankhasgarut.com
Kode Iklan : 6314

Tidak ada komentar:

Posting Komentar