Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Senin, 22 Oktober 2012

Kopi Herbal Reximax Sehat Perkasa

RexiMax
Herbal Pria Perkasa
Reximax adalah ramuan herbal yang diracik khusus dari bahan herbal alami dengan komposisi yang seimbang sehingga tidak ada efek samping berfungsi untuk meninggkatkan Vitalitas yang prima, meningkatkan kesuburan hormon, regenerasi sel, dan meningkatkan kekebalan tubuh.
Delapan Ramuan Alami Yang Terkandung Dalam REXIMAX Untuk Kehidupan Yang Lebih Harmonis
TRIBULUS TERRESTRIS
Tribulus Terrestris sekarang sedang dipromosikan sebagai pendorong untuk tujuan dorongan seks meningkat. Ekstrak Tribulus terbukti dapat untuk meningkatkan tubuh alami testoeteron dengan demikian meningkatkan kinerja seksual laki-laki dan membantu membangun otot. Tribulus telah terbukti dapat meningkatkan dorongan seksual. Bahan ini bekerja dengan cara merangsang reseptor androgen di dalam otak.
PURWACENG (Pimpinella Alpina)
Purwaceng merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang dikenal berkhasiat sebagai obat perkasa kaum lelaki. Karena itu, Purwoceng juga mendapat sebutan ‘Viagra Jawa’, Kenapa Demikian??.. , Akarnya mempunyai sifat diuretika dan digunakan sebagai aprosidiak (Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan 1987), yaitu khasiat suatu obat yang dapat meningkatkan atau menambah stamina. Pada umumnya tumbuhan atau tanaman yang berkhasiat sebagai aprosidiak mengandung senyawa-senyawa turunan saponin, alkaloid, tanin, dan senyawa-senyawa lain yang berkhasiat sebagai penguat tubuh serta memperlancar peredaran darah.
PANAX GINSENG
Telah dipercaya sejak 5000 tahun yang lalu oleh bangsa Cina dan Korea untuk pengobatan dan meningkatkan stamina secara alami. Pada tahun 1960 dilakukan penelitan di Cina, Amerika dan Jepang, ditemukan zat alami dari ginseng yaitu Saponin, Glikosida dan 16 jenis mineral Ginsenosida pada akar ginseng berfungsi mempercepat penyembuhan, meningkatkan stamina.

TONGKAT ALI ( Eurycoma Longifola)
Tanaman ini banyak ditemukan di pulau Kalimantan yang dikenal dengan Pasak Bumi, disebut juga dengan ginsengnya Kalimantan. Tanaman ini berfungsi untuk meningkatkan Libido, memperlancar sikulasi darah.
MACA ( Lepidium Perulianum Chacon )
Maca adalah tanaman bersal dari Negara Peru, sejenis tumbuhan yang berumbi akar yang tumbuh pada dataran tinggi, tanaman ini bisa tumbuh walaupun dengan kondisi cuaca ekstrim yang sangat dingin. Zat yang berperan dalam Maca adalah Alkaloid berfungsi untuk meningkatkan hormon, mencegah penyakit Prostat, untuk kesuburan, dan meningkatkan stamina.
MADU
Madu merupakan sumber makanan yang mempunyai energi yang besar dan mudah dicerna berfungsi untuk pembentukan sel darah dan melindungi sel pembuluh darah
KOPI
Dibuat dari biji kopi pilihan terbaik, selain bercita rasa nikmat kopi berfungsi untuk antioksidan dan terdapat zat Flavanoid untuk anti pembekuan darah sehingga dapat menurunkan serangan jantung.
NON DAIRY CREAMERS (NDC)
NDC adalah zat cair atau butiran yang digunakan untuk pengganti susu atau krim seperti aditif yang ditambahkan pada minuman kopi atau minuman lainnya. Bahan ini tidak mengandung laktosa oleh karena itu, NCD ini banyak digunakan diberbagai tempat di dunia sebagai alternatif pengganti susu hewani.
Cara Penyajian & Pemakaiannya
 Ambil 1 sachet reximax.
 Aduk dengan air panas secukupnya, bisa tambahkan air panasnya atau air adem/dingin sampai sebanyak 200cc (1 cangkir).
 Pemakaian 1 sachet, khasiat sampai berhari-hari.
Harga pasar 1 box ( 5 sachet) = Rp. 125. 000, -
Di kami cukup Rp. 100. 000, - + ongkos kirim/antar.
Jika membeli 1 paket ( 4 bok ) = Rp. 350. 000, - + ongkos kirim
Jika order min 50 bok kami kasih harga Rp. 75. 000, - + ongkos kirim
Hub :081286029264 Pin BB 21429968

Harga : Rp. 100.000
Dikirim oleh : Ali Darli
No Tlp : 081286029264
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Selatan
Lihat detail di : http://www.reximax.com
Kode Iklan : 7137

Tidak ada komentar:

Posting Komentar