Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 26 Oktober 2012

Pabrik Batu Bata Merah Jumbo Press Dari Cikarang

Batu Bata Merah JUMBO Cikarang, Harga Pabrik dgn Mutu terjamin dan terbaik. ukuran : Panjang 19, 5 cm x lebar 10 cm x tinggi 5 cm. Hrg langsung Pabrik, lebih irit pemakaian bata, semen dan pasir. keterangan lebih lanjut hubungi ☎ 0812 98885 842 / 021-9351 5080, utk bangun rmh/ruko/ktr. Pakai batu bata menjadi sejuk krn penolak panas dan terkenal sejak dahulu.
PD. Bintang Mas, Cikarang cibarusah bekasi jawa barat.
http :// www. facebook. com/batubatajumbo atau www. batubatamerah. web. id

Ketentuan pengiriman:
• Bata diterima diatas truk,
• Bata wajib diperiksa sebelum diturunkan dari truk. Komplain tentang kualitas bata tidak dilayani setelah bata diturunkan,
• Kami membantu untuk menurunkan bata,
• Keharusan penggunaan kuli bongkar luar, yang mengakibatkan tambahan biaya serta kerusakan bata saat diturunkan adalah diluar tanggungjawab kami.
Keterangan: BATA MERAH PRESS JUMBO

1. Terbuat dari tanah lempung pilihan
2. Proses pembuatan menggunakan
mesin bata press
3. Melalui pembakaran dgnmenggunakan
KAYU BAKAR
4. Ukuran : panjang 19, 5 cm, lebar 10 cm dan tinggi 5 cm
5. Berat bata : 1, 5 kg sampai 1, 7 kg

KETENTUAN :

Pesanan per truk colt diesel 5. 000 bata, harga Rp 600/ bata termasuk ongkos kirim Se DKI jakarta harga dpt berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
Ekonomis: 1m2 butuh 60 bata, atau senilai Rp 36. 000/ m2

Ketentuan pengiriman:
• Bata diterima diatas truk,
• Bata wajib diperiksa sebelum diturunkan dari truk. Komplain tentang kualitas bata tidak dilayani setelah bata diturunkan,
• Kami membantu untuk menurunkan bata,
• Keharusan penggunaan kuli bongkar luar, yang mengakibatkan tambahan biaya serta kerusakan bata saat diturunkan adalah diluar tanggungjawab kami

Mengapa Batu Bata?
Memilih batu bata sebagai bahan pembuat tembok memang cukup beralasan. Hal ini dikarenakan batu bata memiliki keunggulan, di antaranya:
• Murah
Tanah liat yang merupakan bahan utama batu bata mudah didapat dan persediaannya cukup banyak di negara kita. Ini menyebabkan harga batu bata cukup murah.
• Mudah didapat
Selain karena bahan baku yang mudah didapat. Batu bata juga mudah dibuat, hanya membutuhkan alat-alat sederhana dan modal yang kecil sehingga banyak masyarakat yang dapat membuatnya. Persediaan batu bata menjadi mudah diperoleh.
• Warna yang unik
Warna oranye yang menjadi cirri khas batu bata menjadi daya tarik sendiri. Pemilik rumah adakalanya sengaja tidak menutup batu bata dengan semen dan cat, sebaliknya batu bata dibiarkan terekspos sehingga memberikan kesan alami pada rumah.
• Kuat
Batu bata tahan terhadap cuaca panas, cuaca dingan dan udara lembab. Hal inilah yang diharapkan mampu diberikan tembok sebagai salah satu pelindung rumah.
• Penolak panas yang baik
Karena sifatnya yang mampu menolak panas, batu bata sangat cocok untuk dijadikan tembok rumah. Batu bata mampu membuat di dalam rumah terasa dingin walau diluar rumah cuaca panas.
Batu bata telah menjadi bagian dari sebagian besar rumah yang ada di Indonesia. Dengan berbagai keunggulannya, tidak heran jika batu bata yang berwarna unik ini masih bertahan untuk menjadi bagian dari rumah kita.

Harga : Rp. 600
Dikirim oleh : Heru Unxie
No Tlp : 081298885842
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bekasi
Lihat detail di : http://www.batubatamerah.web.id
Kode Iklan : 7574

Tidak ada komentar:

Posting Komentar