Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 20 Oktober 2012

Promo Honda Brio Di Dealer Resmi Jakarta Promomobilhonda Com

Honda Brio

The Featuristic city car

Kini hadir, Honda Brio! Lebih dari sekedar City Car karena dilengkapi fitur-fitur canggih dan lengkap yang tidak ditemukan di mobil lain sekelasnya. Desain eksterior modern dan stylish di setiap sisinya didukung tenaga dan torsi terbesar serta fitur keselamatan kelas dunia. Honda Brio adalah mobil tepat buat kamu yang memntingkan penampilan, keselamatan, dan performa.

Sebagai anak muda pastinya kamu ingin tampil percaya diri, untuk itu kamu membutuhkan mobil dengan desain keren yang dilengkapi dengan fitur canggih, fitur keselamatan lengkap serta performa yang bisa diandalkan untuk mempermudah aktifitasmu sehari-hari di dalam kota atau pun liburan ke luar kota. Dan tentunya punya rasa kebanggaan tersendiri memiliki mobil dilengkapi fitur canggih.

FEATURING STYLISH EXTERIOR

Desain eksterior Honda Brio dirancang khusus sesuai gaya hidup kamu yang memntingkan penampilan serta memberikan kemudahan berkendara untuk menghadapi rutinitas padat.

DYNAMIC BUMPER, tampil makin percaya diri dengan desain bumper depan yang dinamis dan lebar.

ATTRACTIVE HEAD LAMP, desain head lamp 3 dimensi yang menarik dengan ukuran lebar, memberikan rasa tenang dan nyaman saat berkendara di malam hari.

SPORTY REAR DESAIN WITH LED HIGH MOUNT STOP LAMP, desain bodi belakang yang menyatu dengan lampu rem menambah kesan sporty serta dilengkapi LED High Mount Stop Lamp untuk keselamatan berkendara.

LUXURIOUS REAR GARNISH, penambahan garnish di bawah kaca belakang dengan aksen chrome memperkuat kesan elegan.

STYLISH TAILGATE SPOILER, berkendara semakin mantap dan nyaman berkat stylish spoiler yang berfungsi meningkatkan efek aerodinamis dengan tampilan belakang yang penuh gaya.

EYE-CATCHING STOP LAMP, desain tegas lampu rem yang diletakkan di sudut luar kendaraan menambah modern penampilan Honda Brio.

GREEN GLASS, berkendara di siang hari semakin nyaman berkat fitur Green Glass yang dapat menangkal sinar matahari dan sinar UV.

Harga : Rp. 180.000.000
Dikirim oleh : Diana Darmayanti
No Tlp : 081282900808
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : http://www.promomobilhonda.com
Kode Iklan : 7003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar