Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 23 Oktober 2012

Sandblasting Painting Dan Measuring Test

Epoxy adalah suatu kopolimer, terbentuk dari dua bahan kimia yang berbeda. Ini disebut sebagai resin dan pengeras . Resin ini terdiri dari monomer atau polimer rantai pendek dengan kelompok epoksida di kedua ujung. Epoxy resin Paling umum yang dihasilkan dari reaksi antara epiklorohidrin dan bisphenol-A, meskipun yang terakhir mungkin akan digantikan dengan bahan kimia yang serupa. Pengeras terdiri dari monomer polyamine, misalnya Triethylenetetramine (Teta). Ketika senyawa ini dicampur bersama, kelompok amina bereaksi dengan kelompok epoksida untuk membentuk ikatan kovalen. Setiap kelompok NH dapat bereaksi dengan kelompok epoksida, sehingga polimer yang dihasilkan sangat silang, dan dengan demikian kaku dan kuat. Proses polimerisasi disebut curing , dan dapat dikontrol melalui suhu, pilihan senyawa resin dan pengeras, dan rasio kata senyawanya proses dapat mengambil menit untuk jam. Beberapa formulasi manfaat dari pemanasan selama masa penyembuhan, sedangkan yang lainnya hanya memerlukan waktu, dan suhu ambien.

APLIKASI
Aplikasi untuk bahan epoxy berbasis luas dan mencakup pelapis, perekat dan material komposit seperti yang menggunakan serat karbon dan bala bantuan fiberglass (meskipun polyester, vinyl ester, dan resin thermosetting lainnya juga digunakan untuk plastik yang diperkuat kaca). Kimia epoxies dan berbagai variasi yang tersedia secara komersial memungkinkan menyembuhkan polimer yang akan diproduksi dengan rentang yang sangat luas properti. Secara umum, epoxies dikenal karena sangat baik kimia, adhesi dan tahan panas, sifat mekanik yang baik-untuk-sangat baik dan sangat baik sifat isolasi listrik. Banyak sifat epoxies dapat dimodifikasi (untuk epoxies misalnya perak yang dipenuhi dengan konduktivitas listrik yang baik yang tersedia, walaupun epoxies biasanya elektrik isolasi). Variasi menawarkan insulasi panas yang tinggi, atau konduktivitas termal dikombinasikan dengan tahanan listrik yang tinggi untuk aplikasi elektronik, yang tersedia.
SIFAT FISIK
Sebagaimana jenis plastik lain, kebanyakan plastik adalah isolator listrik dan konduktor panas yang buruk. Kecuali bila ditambahkan campuran, misalnya serbuk logam / karbonlain.
SIFAT KIMIA
Sebagaimana umumnya plastik, secara kimia plastik termasuk inert. Dalam jangka lama, sinar ultraviolet mempengaruhi struktur kimia plastik.
SIFAT MEKANIK
Dalam bentuk asli epoksi resin keras dan getas. Tetapi dalam penggunaan, plastik hampir selalu mengandung bahan campuran lain untuk menyesuaikan sifat mekaniknya. Sifat mekanik sangat banyak dimodifikasi sifatnya. Baik dari sisi kekuatan, kekenyalan, keuletan, sampai kearah sobekan.

kami PT. Tosanda Dwi Sapurwa, yang bergerak di bidang Heavy Duty
Paint Applicator ( Abrasive Blasting & Coating Specialist) dan General Trade Equipment
Sandblasting, Painting dan Measuring Test.

PT. Tosanda Dwi Sapurwa telah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun
dan telah melayani banyak perusahaan dari berbagai macam industri,
antara lain food industry, power plant, construction, oil and gas, dan industri lain
dengan menangani berbagai macam obyek aset, antara lain steel
structure, pipe, machinery dan equipment, tanks, floor dan lain
sebagainya.
PT. Tosanda Dwi Sapurwa juga memiliki sertifikasi profesional dan
terdaftar sebagai :

- Member of SSPC ( Society for Protective Coating) ID. 120862
- Member of NACE International ID. 264095
- Member of ASCOATINDO ( Indonesian Coating Assocation) ID. 122. AA. 10. 06

Nama : Tn. Deni Ramdani Pemasaran
E-mail : tosanda. equipment@yahoo. co. id
Nomer HP : 08990938717
Nomer Telpon: 021-8480210
Nomer Faks : 021-8480215
Alamat : Jl. H. Harun No. 28, Jatirahayu,
Pondok Melati
Bekasi 17414, Jawa Barat
Indonesia

Harga : Rp. 1.000.000
Dikirim oleh : Tosanda Dwi Sapurwa
No Tlp : 0218480210
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bekasi
Lihat detail di : http://
Kode Iklan : 7274

Tidak ada komentar:

Posting Komentar