Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 02 November 2012

Anti Rayap Pak Silahkan Di Lihat Di Sini

Anti Rayap di mana-mana. Obat anti rayap banyak di jual. Tapi apakah mereka berani menggaransi anti rayap dan obat anti rayap mereka ? ini yang harus anda pertimbangkan saat anda membeli obat anti rayap pakai pembasmi rayap.

Kami punya cara basmi rayap yang tuntas dengan obat anti rayap berkualitas terbaik dari bayer dan Basf. KEdua obat ini punya bahan aktif sama. Tidak berbau menyengat tapi punya daya bunuh tinggi terhadap rayap, dan aman.

Pelanggan kami sudah tersebar di jabodetabek. Lihat daftar pelanggan kami di wen www. antirayap. info dan lihat apa kata mereka tentang basmi rayap oleh kami. Lihat kesaksian mereka di testimoni pelanggan di web tersebut.

Tim Anti Rayap kami sudah terbiasa membasmi rayap, sehingga dapat memberikan solusi tuntas untuk membasmi semua jenis rayap. Dengan pengalaman sejak tahun 2000 dan metode pembasmian yang disempurnakan dengan teknologi terkini, kami menjadi penyedia jasa anti rayap secara menyeluruh, total dan pastinya bergaransi 3-5 tahun.

Pelanggan anti rayap kami tersebar di JABODETABEK dan sekitarnya. Lihat bagian “Pelanggan Kami” dari web ini. Banyak pelanggan yang memberikan referensi kembali jasa anti rayap kami kepada orang lain !! Ini membuktikan komitmen kami untuk selalu menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan..

Obat anti rayap yang kami gunakan tidak bau menyengat tetapi mempunyai daya bunuh tinggi terhadap rayap, dan mampu bertahan lebih lama di dalam tanah. Ramah lingkungan dan aman. Tersedia obat anti rayap dari bayer dan non-bayer berkualitas baik dengan bahan aktif sama dengan bayer.

Apabila Anda sudah pusing dengan masalah rayap di rumah maupun tempat usaha Anda, silahkan segera hubungi kami:

INDOPES TIRA
S U N A R T O

Telp : 021-70564566, 0817849366, 021-59407920
Kami akan segera membantu Anda menuntaskan masalah rayap Anda.

Harga : Rp. 10.000
Dikirim oleh : Sunarto
No Tlp : 02170564566
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : http://www.antirayap.info
Kode Iklan : 8103

Tidak ada komentar:

Posting Komentar