Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 10 November 2012

Distributor Air Minum Kesehatan Kebugaran

Mulailah hari-hari Anda dengan air minum kesehatan Bio-V Alkali+ !

Apa Itu Air Mineral Bio-V Alkali Dan Apa Pula Keunggulannya?

1. KETERANGAN BIO-V ALKALI
Bio-V Alkali merupakan air minum mineral yang mempunyai Anti Oksidan yang kuat. Air minum Bio-V dibuat oleh mesin Air Alkalizer yang menciptakan air terionisasi dengan memisahkan air yang telah difilter (Reverse osmosis) menjadi air yang bersifat alkali/basa dan menciptakan IONIZED. Sebagai antioksidan, air mineral Bio-V Alkali memberikan energy kepada tubuh kita.
Disamping sebagai pendetoksifikasi & hydrator yang superior (menjaga Keseimbangan cairan dalam tubuh dan merupakan syarat penting untuk fungsi metabolisme sel tubuh) dari pada air konvensional, air mineral Bio-V Alkali juga menyeimbangkan PH tubuh yang menolong pencegahan penyakit.

2. KEUNGGULAN BIO-V ALKALI
Bio-V Alkali mengandung 5 unsur yang penting untuk menjaga keseimbangan metabolisme tubuh yaitu : Alkali, Oksigen ( air oksigen ), Hexagonal, Bio Energi & Anti Oksidan. Bio-V dapat melarutkan endapan dalam tubuh baik racun maupun radikal bebas sebagai penyebab timbulnya berbagai penyakit seperti kanker usus, pengerasan pembuluh darah, osteoporosis. Bio-V Alkali mampu mempercepat penyerapan sari makanan kedalam tubuh.

3. TEKNOLOGI ABSORBSI
Bio-V Alkali digunakan Teknologi absorbsi yang dihasilkan melalui prosese filterisasi yang terperinci dengan magnetisasi serta ultraviolet. Pemecahan kepada gugusan molekul air yang kecil untuk menjadikan ikatan dalam air Hexagonal lebih kokoh.

4. AIR ACTIVE
Bio-V Alkali juga mengandung molekul air DHO yang lebih kecil dari molekul air biasa (H2O), sehingga dapat menembus 4 atau 5 kali lebih cepat, serta dapat menyelip dan dapat membersihkan sampai ke relung sempit. DHO juga membentuk protein yang tahan terhadap radikal bebas. Secara alami DHO ada dimata air, tapi menjadi H2O bila dipanaskan atau terjemur. Proses pemurnian Bio-V Alkali mempertahankan DHO ini sehingga terbentuk Air Aktif.

5. TDS yang rendah
Bio-V Alkali mempunyai TDS yang rendah yang artinya tidak mengandung bahan pencemar dan bebas mikroba. Molekul air yang kecil, mengantarkan zat-zat yang diperlukan inti sel dengan lebih cepat dan membawa sisa racun untuk keluar dari dinding sel tubuh. Gugusan molekul air yang kecil akan bebas bergerak menembus dinding sel tubuh dengan lebih efisien.

6. PH 8
Bio-V Alkali mempunyai PH 8 dan potensial zeta yang sesuai dengan darah, getah bening dan cairan tubuh. SNI mensyaratkan 6, 5 รข€" 8, 5. Potensial zeta adalah muatan tegangan statis yang membuat partikel tidak mengumpal dan mengendap. Secara bertahap menyebabkan metabolisme menjadi prima dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Harga : Rp. 144.000
Dikirim oleh : Ibu Mimi
No Tlp : 02291295997
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bandung
Lihat detail di : http://
Kode Iklan : 8686

Tidak ada komentar:

Posting Komentar