Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 30 November 2012

Herbal Untuk Atasi Diabetes

SUPERLUTEIN / S-LUTENA : mengandung berbagai zat pembentuk jaringan mata, dengan daya serap tinggi ke jaringan mata, sehingga mampu memperbaiki kondisi penglihatan hanya dalam hitungan jam.

Konsumsi rutin Super Lutein ini bukan hanya mampu memperbaiki kondisi mata
tapi juga mencegah & menyembuhkan : diabetes ringan atau akut bahkan yang telah timbul luka sekalipun, stroke, jantung ( yg telah opra
si pemasangan ring sekalipun dapat kembali normal insya alloh, kanker, tumor, reumatik, osteoporosis & berbagai penyakit degeneratif lainnya.

Jepang adalah negara penghasil produk berkualitas tinggi,
tidak ada produk jepang yang direlease di dunia tanpa pengujian ekstra ketat.

Kini jepang meluncurkan suplemen mata / anti oksidan yang dibutuhkan semua orang yang berkaca mata di dunia, suplemen ini bahkan mampu mengobati semua penyakit gangguan penglihatan seperti Plus/minus/cylinder (Terutama bagi kita yang selalu bekerja di depan komputer)

PERHATIAN
Prinsip utama dalam pengobatan S. Lutena adalah kesabaran dan ketelatenan dalam konsumsinya, tidak boleh tergesa-gesa. Kebanyakan orang mengharapkan kesembuhan instan hanya dengan mengkonsumsi beberapa kapsul saja, itu sebenarnya bukan hal yang mustahil semua tergantung dengan berat ringannya penyakit dan baik tidaknya metabolisme tubuh. Rata-rata dalam penyembuhan penyakit berat perlu waktu dan tidak boleh putus asa. Karena bila berhenti ditengah jalan akan sia-sia saja apa yang dilakukan selama ini

Info & Pemesanan :021-97492860 / 085742828
Kunjungi http :// www. rumahsehatinabah. com/

Harga : Rp. 1.700.000
Dikirim oleh : Sugiri
No Tlp : 97492860
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Depok
Lihat detail di : http://www.rumahsehatinabah.com/
Kode Iklan : 10429

Tidak ada komentar:

Posting Komentar