Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Kamis, 01 November 2012

Lapangan Water Futsal Water Soccer Inflatable Water Futsal Field

Kami produksi Lapangan Water Futsal sebagai alternatif permainan baru untuk remaja dan anak-anak. Selain untuk olah raga, melatih kekompakan tim dan yang paling utama adalah sisi Entertaining, Refreshing dan Fun games. Dibuat dari bahan PVC Terpauline berkualitas dan ber kekuatan tinggi, teknik double dan quadrable stitching sehingga aman dan tahan lama. Dan kami memberikan garansi 6 bulan sehingga investasi Anda aman dan menguntungkan. Dengan Proyeksi BEP dibawah 3 bulan layak untuk anda masuk ke bisnis Rental Water Futsal Field. Ini adalah peluang untuk Anda dengan investasi yang relatif ringan.
Lapangan Water Futsal cocok di instal di hotel-hotel, resort, Kampus, sekolah. Lapangan ini sangat cepat instalasinya ( blowing 5 menit ), tempatnya dapat berpindah-pindah, bisa indoor ataupun outdoor, mudah diinstal ditepi pantai atau di padang rumput. Lapangan ini dapat disewakan ke sekolah-sekolah, kampus รข€"kampus, perusahaan atau saat event pameran, gathering atau lainnya.
Ukuran Lapangan Water Futsal 15 x 7. 5 m (Ukuran lapangan, design dan variasi warna dapat dibuat sesuai pesanan, logo, banner, catchline, sponsor brand dapat dicetak pada body lapangan sesuai job order). Water futsal dimainkan memakai safety helmet dan tidak beralas kaki.
Dalam masa promosi, Lapangan Water Futsal uk. 15 x 7. 5 m dijual dengan harga khusus 32 jt, termasuk 10 safety helmet dan 2 Bola Futsal, Sponge Floor mat 10 mm uk. 16 x 8. 5 m, Blower 750 W, Repair kit, dan Terpaulin Carrying Bag.
Dengan lama pengerjaan 10 - 14 hari, tanpa menunggu terlalu lama Anda bisa langsung memulai bisnis Anda. Untuk Harga, kami memberikan harga yang sangat kompetitif. Lapangan Water Futsal Readystock pada pertengahan November 2012

Anda tertarik dengan peluang usaha dan bisnis lapangan Water futsal ini?
Jangan ragu kami siap membantu anda untuk dapat mewujudkannya.
Kami dapat membuatkan lapangan sampai dengan siap pakai.
Kami akan memberikan harga yang terbaik

Jika Anda berminat membuat lapangan Water Futsal & perlu konsultasi/penawaran bisa hub :

Berminat / Keterangan lebih lanjut hubungi :
Contact Person : Hendrik
Phone: 0813 1790 2339
email : O2inflatable@yahoo. com

Harga : Rp. 32.000.000
Dikirim oleh : M Hendrik
No Tlp : 081317902339
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Utara
Lihat detail di : http://
Kode Iklan : 8018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar