Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Kamis, 08 November 2012

Perumahan Alam Humani Cimanggis

“ALAM HUMANI CIMANGGIS“ adalah perumahan yang memiliki harapan dimana kesejukan alam sekitar dapat menyatu dengan kehangatan keluarga harmonis kita. Berharap menjadi perumahan dengan impian mulia setiap manusia yang memahami dan menghargai keseimbangan hidup.

Dengan lingkungan yang masih terjaga keasriannya karena terletak disuasana Desa Banjaran Pucung Kecamatan Tapos (Cimanggis) serta bedampingan dengan area golf Emerald dengan pepohonan dan danau buatan sebagai kombinasi yang tertata apik.
Desa Banjaran sendiri merupakan daerah berkembang sebagai wilayah baru untuk perumahan strategis yang lokasinya tidak jauh dari pintu tol Cimanggis.
Alam Humani Cimanggis memberikan harga yang sangat memuaskan meski dengan harga tanah yang terus naik.
Luas tanah pun kami berikan dengan luasan diatas rata-rata perumahan lainnya
Alam Humani Cimanggis mendesain tipe Rumah dengan bangunannya akan tampil dengan konsep Tropic Modern. Kami berusaha memadukan konsep pendekatan dengan alam asri yang manusiawi.

Lokasi Perumahan ini berada tepat dipinggir jalan Banjaran Pucung Raya yang masuk Kecamatan Tapos Kelurahan Cilangkap Depok meski telah berganti kecamatan namun masih lebih dikenal sebagai wilayah Cimanggis.

Lokasi yang terbilang sangat strategis untuk waktu 2 tahun kedepan, karena nantinya letaknya tidak jauh dari akses by pass yang akan dibangun sebagai jalur lintas antara Terminal Jatijajar dan Tol Jagorawi via gerbang tol Cimanggis.

Ini menjawab kebutuhan akan akses yang memudahkan kita untuk lebih cepat baik menuju lokasi kegiatan kita mau pun pulang baik via tol atau pun melalui jalur jalan Raya Bogor.

Lokasi Perumahan ini berada tepat dipinggir jalan Banjaran Pucung Raya yang masuk Kecamatan Tapos Kelurahan Cilangkap Depok meski telah berganti kecamatan namun masih lebih dikenal sebagai wilayah Cimanggis.
Lokasi yang terbilang sangat strategis untuk waktu 2tahun kedepan, karena nantinya letaknya tidak jauh dari akses by pass yang akan dibangun sebagai jalur lintasan tara Terminal Jatijajar dan Tol Jagorawi via gerbang tol Cimanggis.
Ini menjawab kebutuhan akan akses yang memudahkan kita untuk lebih cepat baik menuju lokasi kegiatan kita maupun pulang baik via tol ataupun melalui jalur jalan Raya Bogor.

Harga : Rp. 210.000.000
Dikirim oleh : Mayang Dewi
No Tlp : 087886838277
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Depok
Lihat detail di : http://alamhumani.com
Kode Iklan : 8561

Tidak ada komentar:

Posting Komentar