Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 21 November 2012

Pipa Hdpe Fitting Fitting Hdpe Asesories Hdpe

KAMI MENYEDIAKAN MATERIAL PIPA HDPE 100 Dia. : 20mm - 1000mm, Pipa HDPE 100 ini memiliki sifat fleksibilitas yang tinggi, tahan terhadap berbagai bahan kimia, permukaan dinding pipa yang halus, ringan dan mudah dalam instalasi, tidak korosif tahan terhadap air laut, masa pakai hingga 50 tahun. Harga pipa HDPE sangat ekonomis dan sangat ideal untuk pemakaian Jaringan perpipaan distribusi air bersih untuk kawasan perumahan maupun kawasan industri, kebutuhan utillity untuk industri dan pertambangan, untuk building : Hotel, Rumah sakit, Mall, Apartemen, dan lain lain.

Menjual :
Pipa HDPE PE 100
( instalasi pipa air memerlukan pipa yang memiliki kekuatan dan ketahanan. pipa hdpe menjawab hal itu. Dengan fleksibilitas yang tinggi, kekuatan menahan benturan, tahan terhadap terperatur rendah, Ringan, cara penyambungan yang gampang, tidak korosi dan abrasi, dan umur ketahanan hingga 50 tahun, membuat pipa hdpe menjadi pilihan utama untuk instalasi air bersih). Lebih jelas hub email : aswinwairawan@ymail. com
Fitting Pipa HDPE
Butfussion terbagi menjadi 2 bagian, Injection Molding dan Segmented Fitting
Jasa Instalasi Pipa HDPE
Kami melayani pekerjaan instalasi jaringan perpipaan dengan pipa hdpe 100 untuk pendistribusian air, perpipaan industrian dan gedung.

Harga : Rp. 4.800
Dikirim oleh : Nurhasanah
No Tlp : 087885856731
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bogor
Lihat detail di : http://www.astycointiselaras.co.id
Kode Iklan : 9578

Tidak ada komentar:

Posting Komentar