Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 07 November 2012

Saya Jual Alat Pengganti Pertamax Dan Bisa Dipakai Selama 10tahun

ANDA TIDAK PERLU RESAH, BENSIN MAHAL
ANDA TIDAK PERLU TAKUT, BENSIN MAHAL
SAYA PUNYA STOCK LUAR BIASA BANYAK ALAT PENGGANTI PERTAMAX JADI ANDA CUKUP PAKAI BENSIN PREMIUM SAJA DAN CEMPLUNGKAN BROQUET MAKA SELAMA 400. 000KM ATAU 10TAHUN LAMANYA, ANDA SUDAH SAMA PAKAI PERTAMAX.

ALAT INI CUKUP DIKENAL DIJABODETABEK, SIAPAPUN PRANGNYA PASTI TAU.

SAYA CARI DISTRIBUTOR ( MODAL BERDASARKAN KEMAMPUAN ANDA) DIWILAYAH KOTA ANDA. BURUANNN

OH YA STATUS POSISI USAHA SAYA SEBAGAI AGEN TUNGGAL DI INDONESIA

INI IDENTITAS SAYA (TEGUH ARIWIBOWO )
HP. 081399160008
PIN. BB. 21213417
ALAMAT KANTOR:
GRAHA SPBU PERTAMINA LANTAI TIGA
RAYA BOULEVARD TIMUR 34 KELAPA GADING -JAKARTA.
www. hematbensin. com

SEKILAS TENTANG BROQUET :
SELLING POINT JADI DISTRIBUTOR BROQUET

Motor apapun type jenisnya, baik bermesin karbulator atau injeksi, harus pakai bensin fresh Non Timbal. Seperti Pertamax, Pertamaxplus, Sheel, Sheel Super, dan sejenisnya. Teknologi rancang bangun mesin motor, menghendaki harus pakai bensin fresh non timbal. Bensin tidak fresh timbal tinggi hasil bakarnya sangat tidak sempurna â€" energy potensialnya bensin itu sendiri hilang menyisakan kerak karbon ruang bakar mesin serta menciptakan emisi berlebihan tinggi.

Hal ini membuat : putaran gas jadi berat, tenaga mesin turun drastis. Dua variable ini adalah biang borosnya bensin, mesin jadi ngelitik, sparepart mesin cepat rusak ( silahkan dibaca WARNING : Buku Petunjuk Cara Merawat Motor ).

Sesuai sifat kimiawi bensin, saat bensin meninggalkan refinery saat itu pulalah proses oksidasi dan pertumbuhan mikroorganisme terjadi, sehingga dipastikan kualitas bensin jadi turun otomatis energy potensialnya jadi hilang,
Bensin fresh non timbal branding harganya mahal, Rp. 9000 s/d Rp. 12500.
Pemilik motor dihadapkan pada dua dilema, yaitu : pakai bensin tidak fresh timbal tinggi mesin rusak konsumsi bensin jadi boros dan pakai bensin fresh non timbal harganya luar biasa mahal.
Teknologi ALAT HEMAT BENSIN - BROQUET mampu dan bisa melenyapkan kedua dilema tersebut, sehingga pengendara dapat ditolong dari pemborosan uang.
BROQUET buatan United Kingdom, ada sejak 1941. Dunia mengakuinya.
CARA KERJA ALAT HEMAT BENSIN INI : BROQUETâ„¢ terbuat dari logam mulia kualitas tinggi jenis Platinium, Paladium, Rodium Ruthenium, Au, Ag, dan sejenisnya â€" yang ditempatkan pada permukaan Aluminium Oksida. Logam mulia diterkenal mahalnya itu bertindak sebagai katalisator. Melalui proses yang dinamakan de-crack, BROQUETâ„¢ mengubah atau memperbaiki struktur kimia bensin yang tidak fresh menjadi molekul-molekul sangat aktif sehingga menyebabkan terputusnya semua rantai parafin panjang jadi alkana jenuh dengan berat molekul jauh lebih ringan. Hal ini menjadikan bensin terbakar sempurna jika masuk saluran ruang bakar mesin motor.

Proses ini sama halnya - setara dengan proses pemutusan rantai karbon yang digunakan pada industry perminyakan dunia ( Petroleum Industry ) untuk memproduksi bensin dengan oktan yang lebih tinggi. Seperti merk Pertamax, Pertamaxplus, Sheel, Sheel Super, dan merk bensin fresh lainnya.

Certificate Of Registration dunia, yaitu melalui resgiter BS EN ISO 9001:2000 memberikan legel rekumendasi alat ini, bahwa bisa dipakai selama 400. 000km, atau selama 10Tahun, dan jaminan tanpa ada resiko apapun.

Artinya pemilik motor, sekali beli bisa dipakai selama 400. 000Km atau 10Tahun, dan bisa dipindah-pindahkan pada tangki yang motor yang lain

Anda bisa jadi distributor BROQUET sekarang, modal hanya satu juta rupiah.
Jadi hadirnya BROQUETâ„¢ dikota Anda, yaitu melalui Anda, semua pemilik motor dikota Anda akan menikmati : BENSIN FRESH NON TIMBAL MESKIPUN PAKAI BENSIN PREMIUM SELAMA 400. 000KM ATAU 10TAHUN. Dengan pakai bensin fresh non timbal (cemplungkan broquet kedalam bensin premium) otomatis pemilik motor dikota Anda menikmati manfaat dan keuntungan :

1. Tetap pakai bensin premium kualitas tarikan sama dengan pertamaxplus.
2. Putaran gas enteng â€" menghasilkan tenaga mesin naik 30%.
3. Irit dari bensin premium sampai 20%.
4. Mesin motor ngelitik hilang seketika.
5. Saluran dan ruang bakar mesin bebas dari kerak karbon dioksida.
6. Sparepart mesin jadi terselamatkan - tahan lama dan kuat.
7. Karena pakai bensin premium, jadi mudah beli dimana saja.
8. Terhindar pakai bensin mahal, dan irit sampai 20% dari bensin premium.
9. Atau secara ekonomis diartikan bahwa konsumen atau pemilik motor sudah menikmati bensin fresh/non timbal, dan total selama 400. 000Km atau 10Tahun dapat hemat dalam beli bensin kurang lebih senilai Rp. 51. 840. 000, - (Limapuluhatu Juta Delapanratusempatpuluh Ribu Rupiah), Yaitu dengan assumsi â€" assumsi sebagai berikut :

Specifikasi motor 250cc, ratio perbandingan konsumsi bensin 1:25
On The Way 50Km/perhari selama 10 Tahun
Dari pemakaian bensin fresh branded beralih ke bensin fresh made by BROQUETâ„¢
Harga bensin fresh branded @Rp. 12. 000, -/liter
Harga bensin fresh made by BROQUETâ„¢ Rp. 4. 500, -/Liter

Jumlah motor ditanah air setara dengan jumlah penduduk di Indonesia, yaitu berkisar 285 juta unit kendaraan dan naik 10% dalam setiap tahunnya.

Artinya di Indonesia sendiri ada peluang pasarnya senila

Harga : Rp. 120.000
Dikirim oleh : Teguh Ariwibowo
No Tlp : 081399160008
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : www.hematbensin.com
Kode Iklan : 8465

Tidak ada komentar:

Posting Komentar