Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 25 Desember 2012

Bersama Menuju Indonesia Sejahtera Perdesaansehat

Jakarta (ANTARA News) - Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal (KPDT) mencanangkan perdesaan sehat di 158 kabupaten daerah tertinggal sebagai upaya mewujudkan Indonesia sejahtera.

Kita bersinergi dengan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) yang memiliki program desa sejahtera serta berbagai macam pihak yang terkait (kementerian kesehatan, PU, Pertanian, BUMN, BKKBN, BNPP dan Pemerintah Daerah), kata Ketua Pelaksana Kegiatan dr. Hanibal Hamidi M. Kes yang juga Asisten Deputi Urusan Sumber Daya Kesehatan KPDT di Jakarta, Sabtu.

Kegiatan Pencanangan Perdesaan Sehat dan Desa Sejahtera dengan tema Bersama Menuju Indonesia Sejahtera dilaksanakan di Entikong, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat, oleh Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faishal Zaini dan dihadiri sembilan istri menteri pada Sabtu.

Saat dihubungi wartawan di Jakarta, Hanibal Hamidi mengatakan, program ini ditujukan untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat dan daerah terutama di kabupaten yang berbatasan dengan negara lain.

Hanibal menjelaskan, komitmen pemerintah terhadap isu kesehatan sebagai bagian yang sangat penting bagi terwujudnya desa sejahtera.

Dalam hal kualitas kesehatan masyarakat, Indonesia masih tertinggal. Sesuai hasil survei terakhir, posisi Indonesia nomor 2 paling rendah di Asia. Tentunya hal ini sangat memprihatinkan, kata Hanibal.

Harga : Rp. 90.000
Dikirim oleh : Perdesaan Sehat
No Tlp : 081904756629
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : http://my.opera.com/togisbb
Kode Iklan : 12694

Tidak ada komentar:

Posting Komentar