Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Kamis, 13 Desember 2012

Ingin Buka Usaha Sendiri Di Bidang Tour And Travel

Franchise BTM

System kami dibuat untuk mempermudah bisnis dibidang tour and travel, seperti kita ketahui bahwa berbisnis didunia tour and travel tidak sedikit biaya, untuk mempunyai hak issued tiket ditiap maskapaipun bernilai puluhan juta bahkan lebih.

Sistem kami sudah terintegrasi dengan Maskapai Domestik maupun International yang memudahkan membernya untuk melihat jadwal keberangkatan, harga, dan available seat yang tersedia diMaskapai, karena yang ditampilkan disystem kami real time dengan Maskapainya. Selain member dapat melihat jadwal keberangkatan, harga serta available seat yang tersedia di maskapai, member juga dapat melakukan booking dan issued sendiri di beberapa maskapai, sehingga member bisa langsung mencetak tiketnya sendiri untuk diserahkan ke konsumennya.

Adapun profit yang didapatkan dari penjualan tiket tersebut, member mendapatkan dua harga, yaitu harga Publish (Harga Maskapai) dan harga member. Selisih antara harga member merupakan profit yang didapatkan langsung oleh membernya.

Tidak hanya ditiket pesawat saja, system kita juga sudah dilengkapi dengan produk lainnya, seperti Hotel, Paket tour, Haji Umrah dan pengurusan dokument untuk travelling (visa dan passpor) serta mempunyai profit ditiap produknya, dan secara tidak langsung member sudah mempunyai Tour and travel sendiri (Owner Bisnis), dan juga dilengkapi dengan pembuatan invoice disystemnya dengan menggunakan nama Travel yang member inginkan.

Untuk pendaftaran kemitraan kami sebesar Rp. 2. 750. 000 ( Sekali untuk selamanya) tidak ada loyalty fee atau pun annual fee ditiap bulan atau pun tahunnya. Bapak akan mendapatkan username dan password untuk mengakses sistem kita, dan juga mendapatkan Materi promosi berupa Spanduk, X banner, Stiker-stiker Maskapai dan juga buku panduan systemnya.

Berikut kami lampirkan juga Company profile kami, System kami berupa Power point File, serta Buku pandual kami berupa modul penggunaan systemnya.
Jika ada pertanyaan mengenai system kami yang kurang difahami, jangan sungkan untuk menanyakan kembali via email, linked atau langsung ke nomor contact kami.

Cash back joining fee sebesar Rp. 2. 750. 000, sehingga modal menjadi Rp. 0, -
Reward & Bonus Menarik.

Untuk Info, Silahkan hubungi :

wardi : 082122411102 - 087771800144 - PIN : 27CA56B6
or wardi_online@yahoo. com - wardi. online@gmail. com

Harga : Rp. 2.750.000
Dikirim oleh : Wardi
No Tlp : 082122411102
Propinsi : Banten
Kab/Kota : Tangerang
Lihat detail di : http://franchisebisnistravel.blogspot.com/2
Kode Iklan : 11671

Tidak ada komentar:

Posting Komentar