Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Kamis, 27 Desember 2012

Jual Inverter Si Pengubah Daya Listrik Dc Ke Ac 08164832557

Inverter sipengubah arus DC-AC

Inverter adalah : Suatu Alat yang dapat mengubah Daya Arus Lemah DC 12Volt (dari ACCU) menjadi Daya Arus Kuat AC 220Volt (Listrik).

Dengan Hadirnya Alat Inverter ini, kita tidak perlu cemas lagi untuk menghadirkan tenaga Listrik pada saat kita di Mobil maupun di Rumah pada saat lampu padam / lampu mati. Tanpa menimbulkan kebisingan/ berisik seperti halnya tenaga Listrik yang dihasilkan dari Genset (Pembangkit Listri yang menggunakan bahan bakar Bensin/ Solar), dan tidak membuat polusi dari hasil pembakaran Genset. Alat ini sangat ramah lingkungan dan sangat praktis untuk dibawa2 / dipindah2kan.

Kami menjual Aneka Type Inverter, yaitu:

- Interter yang tanpa Charge, yang pada umumnya digunakan di Mobil, jadi dengan tenaga Accu dari Mobil/ DC bisa menghasilkan Daya Listrik/ AC, dengan menambahkan Soket rokok maka Inverter ini dapat dicolokkan/ditancapkan di soket rokok di mobil, sedangkan Accu akan di Charge melalui mekanisme dari Mobil itu sendiri.

Kegunaannya: bisa dipakai untuk keperluan rekreasi, penerangan extra, anak2 dapat bermain PS1 Portable, nyalakan/ngeCharge Notebook/Charger HP/HT, TV, Fax, Printer, DVD Portable dll, juga sangat berguna untuk emergency/darurat bila terjadi lampu rumah padam/ mati lampu. Jadi untuk menentukan Besar Kecilnya Daya Inverter tergantung dari keperluan yang dibutuhkan dan tidak boleh melebihi kapasitas dari Daya Inverter tsb.

- Inverter yang bisa Charge Accu, yang umum digunakan di Perumahan, selain dapat menghasilkan Listrik/ AC yang dapat dipergunakan untuk keperluan penggunaan peralatan rumah tangga, dan dapat men-Charge Accu secara automatis, shg Accu tidak Habis/ Kosong dan dapat secara kontinyu dipergunakan.

Kegunaannya: Sangat bermanfaat sekali khususnya pada saat lampu padam/ mati lampu bisa dipergunakan untuk penerangan rumah/taman/halaman, menyalakan TV, Radio, Tape, DVD, Kipas Angin, dll. Hal yang perlu diperhatikan adalah cara penggunaanya tidak boleh melebihi dari kapasitas Daya dari Inverter tsb.

Semoga bermanfaat,

Salam,

www. jualinverter. tk

Harga : Rp. 1
Dikirim oleh : Albert
No Tlp : 08164832557
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : www.jualinverter.tk
Kode Iklan : 12842

Tidak ada komentar:

Posting Komentar