Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Minggu, 30 Desember 2012

Jual Warnet Game Online Dan Isinya

size= 4 Assalamualaikum
ane bantuin temen jual warnet nih beserta isi isinya gan lengkap semuanya Meja, Kursi, kabel dll

income rata-rata perhari 200ribuan gan

warnet masih berjalan gan dan lumayan rame
kondisi masih pada Bagus

keterangan dari yang punya neh gan
semua barang2 properti di wrnet, sampe yg namnya peralatan makan,, kompor, kulkas, ac dll pokokny ane pulang cuma bawa baju sama buku aja,, ane tawar 50 juta,

Semuanya ane dijual barengan gan 50 jt aja bole nego asal jangan afgan ya

Lokasi : jl. meranti raya 201 banyumanik, semarang
bagi yang berminat serius and pingin nanya-nanya

hub : yang punya langsung 085739963920.
atau sama ane juga gpp gan 02491575244

langsung aja ya gan ke penampakannya

Harga : Rp. 50
Dikirim oleh : Semeru
No Tlp : 085739963920
Propinsi : Jawa Tengah
Kab/Kota : Semarang
Lihat detail di : http://
Kode Iklan : 13078

Tidak ada komentar:

Posting Komentar