Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 18 Desember 2012

Mau Ratusan Juta Hari

saya memerlukan 10 orang yang berambisi untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. mari bergabung bersama, hubungi saya : jason_ibra@yahoo. com. Putuskan sekarang atau Anda menyesal, kesempatan tidak datang untuk yang keduakalinya. Mari kita sukses bersama. membahagiakan keluarga kita masing2. membuat suatu keputusan yang PASTI !!!saya tunggu anda2 masuk ke website saya, jangan lupa email saya, tuliskan nama anda & no yang dapat dihubungi... saya akan bersama anda...

Harga : Rp. 600.000
Dikirim oleh : Pauline Erliana
No Tlp : 085776987180
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : http://callistaa.stiforpid.com
Kode Iklan : 12074

Tidak ada komentar:

Posting Komentar