Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 07 Desember 2012

Perbaikan Hydrant Dan Instalasi Hydrant

Fungsi utama hydrant adalah sebagai salah satu sumber air apabila terjadi kebakaran, dan tahukah anda bahwa di negara-negara maju ada standar pewarnaan dan tanda-tanda khusus untuk setiap sistem hydrant sedangkan di negaraĆ¢€" negara dunia ketiga hal tersebut belum lazim.

Pada saat terjadi peristiwa kebakaran fire hydrant harus mudah terlihat dan segera dapat dipergunakan. National Fire Protection Association ( NFPA) secara specifik menyatakan bahwa fire hydrant harus diwarnai dengan chrome yellow atau warna lain yang mudah terlihat termasuk diantaranya white, bright red, chrome silver dan lime-yellow, tetapi sebenarnya aspek terpenting adalah warna tersebut harus konsisten terutama dalam satu wilayah tertentu.

NFPA menyarankan bahwa secara umum ada perbedaan secara fungsi antara fire hydrant untuk kebutuhan perkotaaan ( municipal system) dan kebutuhan pribadi ( private system) termasuk di dalamnya untuk pabrik, sehingga harus ada perbedan warna dan penandaan lainnya. Secara internasional warna violet ( light purple) telah dikembangkan sebagai warna untuk non-potable water.

Bila anda berminat hubungi/24 JAM :
PT. CHAKRA OMEGA SEMESTA
YOPI MALIKI
Fax : 021-56973316
Hp : 0838 7266 8184
E-mail : yopi. maliki@yahoo. co. id

Harga : Rp. 1
Dikirim oleh : Yopi Maliki
No Tlp : 083872668184
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Barat
Lihat detail di : http://www.chakraomegasemesta.com
Kode Iklan : 10072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar