Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 09 Januari 2013

Arung Jeram Magelang Http Www Arungjerammagelang Blogdetik Com Bingo Adventure 0813 2577 4558

Bingo Adventure Merupakan Salah Satu Operator Wisata Arung Jeram di Jawa Tengah dan Yogyakarta yang Menawarkan berbagai Program Arung Jeram sesuai dengan kebutuhan anda, Selain sebagai tempat liburan Petualangan Arung Jeram dapat di jadikan sebagai media untuk pelatihan manajemen suatu perusahaan atau instansi untuk membentuk team kerja yang solid. Kami Melayani Paket Wisata arung jeram yang berada di wilayah Propinsi Jawa Tengah dan DIY dari sungai untuk Pemula sampai dengan untuk anda yang ingin merasakan jeram-jeram extreme.
Sungai Elo Magelang
Sungai Elo Magelang terletak di Kabupaten Magelang dengan mengambili titik Start di Ds. Blondo, Mungkid, Magelang dan Finish di Ds. Mendut, Mungkid, Magelang dengan Jarak tempuh kurang lebih 11 Kilometer yang dapat ditempuh kurang lebih selama 2, 5-3 jam Pengarungan. Sungai Elo Magelang Menyajikan Jeram-Jeram dengan Gread II-III yang sangat cocok untuk pemula dan wisata bagi keluarga anda.
Sungai Progo Magelang
Hulu sungai Progo berada dilembah antara dua gunung Sindoro dan Sumbing. Mengalir kearah Selatan, membelah dua propinsi Jateng dan DIY. Arusnya cukup deras dan sangat fluktuatif, terutama pada musim hujan. Pada kondisi normal jeram -jeram di sungai ini sungguh menantang dan mempunyai tingkat kesulitan antara kelas II sampai V. Untuk Pengarungan Sungai Progo dibagi menjadi 3 jalur yaitu Progo Hulu Via Kandangan, Progo Atas dan Progo Bawah yang masing masing memiliki karakter dan jeram jeram dengan kelas yang berbeda.
Sungai Progo Atas
Sungai Progo Atas menyajikan jeram-jeram kelas II-III yg cukup menantang untuk diarungi. Dengan jarak sekitar 9-10 km, yang dapat ditempuh kurang lebih selama 2 jam. Jalu ini mengambil titik starr di Taman Kyai Langgeng (TKL), atau Hotel Puri Asri di kota Magelang dan berakhir di Jembatan Watu Karung, Magelang.

Fasilitas:
Guide/Skipper
Peralatan: Perahu, Life Jacket, Helm, Dayung,
1 x Snack, 1 x Refreshment kelapa muda di rest area
1x Makan siang
Asuransi
Fasilitas Toilet
Transport local

Segera Hubungi Kami :
Bingo Adventure & Education
Jl. Wates Km. 4 Somodaran RT. 01
No. 36B, Banyuraden, Gamping, Sleman
Yogyakarta 55293
Marketing : Ibu Lelly
0813 2577 4558 (Simpati)
0856 4375 1058 (IM3)

Harga : Rp. 125.000
Dikirim oleh : Arung Jeram Magelang
No Tlp : 081325774558
Propinsi : Yogyakarta D.I.
Kab/Kota : Sleman
Lihat detail di : http://www.arungjerammagelang.blogdetik.com
Kode Iklan : 13906

Tidak ada komentar:

Posting Komentar