Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 18 Januari 2013

Foto Nyaris Bugil Beredar, Depe Bantah Cari Sensasi

Baru-baru ini foto topless Dewi Perssik beredar lagi di dunia maya. Disinyalir bahwa Depe sengaja memasang fotonya yang hampir tanpa busana tersebut di twitter miliknya.

Namun, mantan istri Saipul Jamil ini membantah dirinya ingin membuat sensasi perihal foto tersebut. "Buat apa sensasi, nggak ada niat kesana," ujar Depe melalui Blackberry Messengers, Jumat, 18 Januari 2013.

Di foto yang diunggah pada 17 Januari 2013 itu, Depe terlihat seksi nyaris tanpa busana. Depe menegaskan bahwa foto itu merupakan bagian dari salah satu adegan dalam film horor terbarunya berjudul Dewi Ular Titisan Nyi Blorong.

"Memang saya tidak pakai busana, tapi tubuh saya di-painting seperti tubuh seekor ular. Jadi nanti ada adegan menari seperti ular dengan meliuk-liuk di tiang," kata Depe.

Sebelumnya, Shanker RS, produser film tersebut, Dewi Perssik tidak tampil bugil, namun dibalut dengan bahan-bahan yang menutupi tubuhnya hingga menyerupai ular.

"Bukan telanjang yang gimana ya, tapi dikemas dengan sebaik-baiknya. Cara membungkusnya dengan art. Bagaimana ular bisa menjadi manusia dengan perfect," tutur Shanker.

Sumber: VIVAlife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar