Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 05 Januari 2013

Jual Obat Kuat Cosmetik Perangsang Dan Alat Bantu

Anda kurang percaya diri dengan ukuran penis anda?Vakum tarik adalah produk dari china yang terbuat dari bahan berkualitas tanpa membuat lecet dan iritasi pada kulit. vakum ini dilengkapi dengan karet lembut dan vagina tiruan yang mungil sehingga membantu kerja tabung menjadi sempurna. Vakum tarik akan bekerja secara alami dan efektif membuat ukuran penis menjadi lebih besar dan panjang. Sehingga membuat anda lebih jantan dan percaya diri dengan pasangan anda.

Ket : Berbentuk tabung, Memperbesar, memperpanjang ukuran penis. Aman dan nyaman.
Harga : 375. 000, -

Cara pemakaian standart & umum VACUM PENIS:
Masukkan alat Vital anda setelah penutup ditutup pada tabung pembesar baik yang berupa alat vital wanita maupun yang berbetuk seal (karet), pompa perlahan-lahan berdasarkan keinginan, gunakan Oil lubricant jika diperlukan, lakukan secara rutin terus menerus atau setiap hari waktu diatur yang tepat menurut pengguna disarankan ketika ingin tidur malam, jika dilakukan secara terputus-putus atau tidak rutin perhitungan penggunaan akan kembali seperti dari awal anda mulai menggunakan VACUM PENIS tersebut dan kemungkinan anda tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal secara cepat & tepat sehingga butuh proses serta memakan waktu yang cukup lama.
Sekali lagi kami ingatkan Keberhasilan tidak hanya pada product (VACUM PENIS) yang kami jual tetapi therapy yang tepat, rutinitas yang teratur dan jangan berhenti menggunakan VACUM PENIS tersebut sebelum mendapatkan hasil maksimal yang anda maksud, sepertinya layaknya olahragawan & binaragawan membentuk tubuh serta fisiknya secara baik

Produk Kami dijamin berkualitas dan bermutu Internasional.
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
ATTENTION... ! ! ! Jangan salah gunakan Product-product kami, Tujuan utama kami adalah membantu Para PASUTRI yang kurang HARMONIS, karena ketidakpuasan pasangan anda karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yang tidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS.
Kamilah SOLUSI yang tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS.

SILAHKAN ANDA PESAN DI ALIONG Shop dengan alamat di bawah
setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER. Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan permintaan anda. Pesanan dalam 2-3 hari Pasti sampai ditempat tujuan anda (tergantung kondisi cuaca dan alam atau hal-hal yang lain).

Jenis pesanan akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.

” JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL”
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Harga : Rp. 1.200.000
Dikirim oleh : Aliongshop69
No Tlp : 081234944066
Propinsi : Jawa Tengah
Kab/Kota : Jepara
Lihat detail di : http://aliongshop.com
Kode Iklan : 13588

Tidak ada komentar:

Posting Komentar