Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Minggu, 27 Januari 2013

Jual Sanrego Kapsul Di Makassar

Jamu sanrego adalah jenis ramuan tradisional yang berasal dari tumbuh-tumbuhan liar ditengah semak belukar belantara didaerah wilayah indonesia timur ( makassar ) diatas ketinggian 1000 m dapat tumbuh disela-sela batu menghisap sari batu gunung. Inilah sekilas pengetahuan tentang jamu sanrego yang telah diteliti di laboratorium UNHAS dan LIPI dan Balai POM Indonesia.

Jamu sanrego didalamnya mengandung 3 unsur senyawa yaitu :
Senyawa Alkaloid yang bersifat basa ini berfungsi memperlancar saluran seni dan peredaran darah, dan menyedot racun dadalam tubuh sehingga dapat mengobati penyakit kronis dibadan.
Senyawa Sitosterol pembentuk hormon steroid memperlancar aliran darah yang dapat meningkatkan stamina dsn memacu peredaran darah serta membakar kolesterol.
Senyawa Glikosida dapat digunakan sebagai bahan utama kosmetik dan zat lainnya sehingga secara langsung dapat menghaluskan kulit dan menghilangkan bau keringat dan secara terus menerus sedang diteliti kandungannya yang lain hingga saat ini.
Kandungan kayu sanrego ini di endapkan tidak toksin / tidak beracun dan tidak ada efek samping, menghambat pertumbuhan cacing dalam usus, tidak mengganggu ginjal.

KHASIAT :
Meningkatkan stamina, asam urat, rhematik, pinggang, wasir, ambein, pembusukan usus, flu tulang, kesemutan, diabetes militus / Diabetes akut, batu ginjal, pengapuran, masuk angin, ashma, melancarkan air seni, asam lambung, liver, cikungunya, malaria, dan gatal-gatal, dll.

Harga : Rp. 75.000
Dikirim oleh : Basogama
No Tlp : 081341688919
Propinsi : Sulawesi Selatan
Kab/Kota : Makassar
Lihat detail di : http://jamu-sanrego.blogspot.com
Kode Iklan : 15534

Tidak ada komentar:

Posting Komentar