Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 23 Januari 2013

Obat Jantung Koroner

Testimoni
Bpk. M. Jindar Taufiq, 48 tahun, Toko Buku Musda, Kedungwuni, Pekalongan.

Menjadi perokok berat sejak SMP, sudah 5 tahun ini berhasil berhenti merokok, karena diagnose dokter menyatakan adanya ancaman jantung koroner. Namun meski sudah stop total merokok, nyeri di dada kiri disertai jantung berdegup kencang sampai rasanya jantung mau copot, masih rajin menghampiri. Resep dokter setiap dua pekan sekali sudah sangat berat, karena mahalnya. Beruntung saya ketemu sahabat yang kemudian menganjurkan saya mengkonsumsi BioTerra. Saya percaya saja, karena selain beliau sekeluarga sudah merasakan manfaat BioTerra, harganya juga terjangkau.

Alhamdulillah, berkat BioTerra, penderitaan saya berangsur berkurang. Sekarang sudah bulan ke tiga saya mengkonsumsi BioTerra, nyeri dada sudah hilang, PLONG rasanya... Badan jadi segar dan ringan, dan obat-obatan resep dokter juga sudah saya hentikan. Bio Terra benar-benar solusi untuk sehat, tanpa mahal..

Harga : Rp. 55.000
Dikirim oleh : Ermawan
No Tlp : 08884178703
Propinsi : Jawa Tengah
Kab/Kota : Sukoharjo
Lihat detail di : www.bioterraherba.com
Kode Iklan : 15198

Tidak ada komentar:

Posting Komentar