Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 04 Januari 2013

Pulau Tidung Promo Wisata

Pulau Tidung Promo Wisata
Paket Wisata Pulau Tidung
Pulau Tidung
Pulau Tidung bagian dari pada pulau seribu yang menyediakan paket wisata pulau tidung yang terletak di utara kota Jakarta tepatnya di kawasan kepulauan seribu bahari yang memiliki suasana yang sangat unik exotis.
Kami tawarkan penjualan tiket promo paket tour travel murah pulau tidung agar anda dapat merasakan keindahan panorama pantai yang indah. Tidak perlu lelah menuju kesini karena cukup menggunakan kapal perry dari muara angke hanya perlu waktu + 2, 5 jam atau bisa juga menumpang kapal cepat citra jet cuma +1, 5 jam dan bagi yang memiliki budget lebih bisa menyewa Speedboat mewah dan expres “Marina-Ancol” cukup hanya +1 jam telah sampai di pulau kami.
Selain Pulau Tidung ada pula tempat-tempat wisata yang ada di kepulauan seribu yang banyak cukup banyak diminati dan dikunjungi para wisatawan dalam dan luar negeri diantaranya adalah:

Pulau Pari
Pulau pramuka
Pulau Harapan
Pulau Sepa Resort.

Paket Wisata Pulau Tidung, Pari, Pramuka, Harapan dan Sepa Resort
Paket Wisata Pulau Tidung, Alam Indonesia memang sangat indah. Alternatif wisata untuk menjernihkan mata anda adalah dengan ke kesejukan alam terutama pantai. Pantai tempat ideal untuk menghilangkan stress dan hiruk pikuk kota yang penuh dengan debu polusi kini telah saatnya kita menghirup udarah segar dari alam.
Yuk kita kunjungi kekayaan alam negeri kita dimana lagi kalau bukan di pulau pramuka, pulau pari, pulau harapan, dan sekitarnya. Kami akan memandu Anda mendapatkan kesegaran alam kembali beli disini untuk Paket Wisata Pulau Tidung
Selama trip anda bisa menikmati suasana di Tidung dengan mengendarai bersepeda, jalan2 ke pantai, terjun di Jembatan Cinta, Snorkling sambil foto-foto dengan camera underwater didalam air laut, bermain futsal, voli pantai, banana boat, kano, BBQ dan lain-lain.
Kami Travel Anak Pulau Asli !
Selamat berlibur!
Note :

Acara bisa di atur sendiri oleh peserta
Harap boking 2 minggu sebelum hari-H, DP minimal 10% untuk lock penginapan dan tanggal.
Dijamin 100% kercayaan anda tidak ada penipuan sama sekali karena kami asli anak pulau. dan kami bisa bekerja sama dengan agen-agen lain.

Paket

Paket Tidung 2h1m
Paket Tidung 3h2m
Paket Tidung Spesial
Paket Speedboat Ancol
Paket Hemat 1
Paket Hemat 2
Paket Oneday Tour

Paket Wisata
Travel Pulau Seribu
Wisata PulauTidung
Wisata Pulau Pari
Wisata Pulau Pramuka
Wisata Pulau Seribu

Harga : Rp. 285.000
Dikirim oleh : Pulautidung21
No Tlp : 085716620466
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Kep Seribu
Lihat detail di : http://pulautidung77.com
Kode Iklan : 13471

Tidak ada komentar:

Posting Komentar