Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 22 Januari 2013

Serunya Outbound Family Gathering Di Lembah Mandiri Puri Mandiri Gadog Bogor

SERUNYA OUTBOUND FAMILY GATHERING DI LEMBAH MANDIRI (PURI MANDIRI) - GADOG

Perkenankanlah kami dari Poros Adventure untuk menawarkan program Outbound Family Gathering. Family Gathering yang merupakan moment sebagai ajang berkumpul dan bersilturahminya keluarga besar dalam sebuah perusahaan untuk mengenal lebih dekat antara satu keluarga dengan keluarga lainnya. Dalam kegiatan Outbound Family Gathering yang kerap kali dilaksanakan perusahaan pada waktu-waktu tertentu sebagai ungkapan rasa terima kasih perusahaan terhadap keluarga yang telah mendukung, memberikan semangat serta memberikan motivasi kepada suami, istri, bapak, atau ibu nya yang telah mengabdikan waktu dan tenaganya untuk perusahaan, sehingga tercipta suasana yang sinergis secara kesinambungan untuk perusahaan.

Salah satu kegiatan Outbound Family Gathering yang baru-baru ini di tangani oleh Poros Adventure diantaranya kegiatan yang dilaksanakan PT. HYDRO WATER TECHNOLOGY pada tanggal 5 Januari 2013 yang dilaksanakan di Lembah Mandiri Gadog. Kegiatan yang dilangsungkan selama 1 hari tersebut terdiri dari peserta dewasa dan anak-anak dengan dua kegiatan yang tentunya dengan program yang berbeda. Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang peserta kegiatan tersebut, "pada kesempatan sebelumnya pihak perusahaan mengadakan kegiatan Family Gathering di hotel-hotel ternama atau di areal perusahaan itu sendiri dengan berbagai macam acara di atas panggung, dengan menyewa perlengkapan musik Band dan group bandnya bahkan ada yang mengundang artis-artis terkenal atau pun komedian yang memang sedang terkenal pada masa itu, diselingi dengan pembagian hadiah, doorprize atau pun berbagai macam voucher", ungkap Ibu Rifa yang merupakan salah satu staff di perusahaan tersebut..
PAKET OUTBOUND FAMILY GATHERING PUNCAK BOGOR TEAM BUILDING OUTING RAFTING PAINTBALL
Paket Outbound Puncak Bogor, Family Gatering Lembah Mandiri

Paket Outbound Puncak Bogor Family Gatering Outing Rafting Paintball
Paket Outbound Puncak Bogor, Family Gatering, Outing, Rafting, Paintball

Paket Outbound Puncak Bogor Family Gatering Outing Rafting Paintball
Paket Outbound Puncak Bogor Family Gatering PT. Hydro Water Technology

Paket Outbound Puncak Bogor Family Gatering Outing Rafting Paintball
Family Gathering Lembah Mandiri (Puri Mandiri) - Gadog
Akan tetapi, dirasakannya sangat jauh sekali perbedaan antara kegiatan yang biasa mereka adakan dengan kegiatan outbound Family Gathering yang diadakan di Lembah mandiri atau Puri Mandiri tersebut. selain menghibur, meriah dan masih bisa bagi-bagi hadiah, juga nila-nilai yang diharapkan oleh perusahaan diantaranya mengenai harapan agar terciptanya hubungan yang harmonis antar keluarga, lebih cairnya suasana antar keluarga setelah berdinamika satu sama lain melewati tantangan atau game-game yang di suguhkan pada acara Outbound Family Gathering tersebut dapat tercapai. Jadi, walaupun pihak perusahaan mengeluarkan cukup banyak biaya untuk kegiatan Outbound Family Gathering tersebut, pihak management puas dengan hasil yang dirasakan setelah kegiatan Outbound Family Gathering di lembah Mandiri tersebut.
Terkait lokasi kegiatan atau tempat kegiatan, saat ini cukup banyak lokasi Outbound Family Gathering, Team Building, Employe Gathering, Outing, Outbound Training atau Paintball yang menawarkan berbagai macam paket Outbound bahkan dengan kapasitas yang bisa mencapai 500 hingga 1000 orang, baik untuk kegiatan 1 hari ataupun untuk kegiatan menginap. Banyak lokasi yang dapat digunakan untuk kegiatan outbound family gathering, seperti halnya Lembah Mandiri atau sebelumnya akrab disebut Puri Mandirinyang merupakan salah satu Tempat Outbond yang terletak didaerah Puncak bogor, yang cukup banyak menyuguhkan fasilitas yang menarik diantaranya suasana yang asri dengan pemandangan yang tidak kalah menariknya dengan tempat Outbond lainnya.
Program outbound family gathering yang kami tawarkan tidak selalu di isi dengan kegaitan full outbound, tapi kita akan coba mengkolaborasikannya dengan kegiatan lain yang juga menghibur serta dapat lebih mempererat tali silturahmi dan membangun kebersamaan sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pihak management dalam perusahaan.
Tentunya kami akan memberikan yang terbaik dalam mengadakan kegiatan Family Gathering untuk perusahaan anda, kami akan memberikan team yang terbaik yang memang memiliki pengalaman di bidang outbound family gathering, Team Building, Outing atau program Employe Gathering, tentunya dengan program terbaik, tempat yang terbaik serta memiliki fasilitas dan akomodasi yang terbaik demi kepuasan anda.
Jadi, silahkan untuk anda yang hendak mengadakan program Outbound Family Gathering atau Employe Gathering, Team Building, Capacity Building, outing, Rafting atau Paintball, silahkan langsung saja hubungi kami POROS ADVENTURE.

Contact us : (Noni – Marketing) 082122100855/ 0251 9250355/ 085710516144
Pin bb: 276D1DD4 Atau
kunjungi website kami :
http :// porosoutdoor. blogspot. com/

Harga : Rp. 085.710.516.
Dikirim oleh : Poros Adventure
No Tlp : 082123457668
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bogor
Lihat detail di : http://porosoutdoor.blogspot.com/
Kode Iklan : 15007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar