Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 19 Februari 2013

Obat Tradisional Maag

berikut adalah solusi untuk pengobatan penyakit maag yang secara tradisional yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional maag jelly gamat gold G yang sangat ampuh dan aman untuk di konsumsi untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk penyakit maag, karena obat tradisional jelly gamat gold G terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas atau dalam bahasa ilmiah nya Golden Stichopus Variegatus. khasiat teripang menurut pakar kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional.
Teripang/gamat kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang/gamat kerap disebut Imunomodulator. Lantaran kandungan kologen yang tinggi, teripang atau gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.
Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang/gamat untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang/gamat dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit.

untuk anda yang ingin memesanan produk jelly gamat gold G sangat lah mudah, anda tinggal smskan saja nama : jumlah pesanan : alamat yang lengkap ( biar cepat sampai ) : no hp/tlp kirim ke no 085320175414. atau ikuti format pemesanan berikut ini :

ketik GGM : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap : No Hp/Tlp
contoh
GGM : Mizwar : 2btl : Jln Raya Salopa No 10 Ds Karyamandala RT 03/03 : 089666311150

kirim ke no 085320175414

( GGM adalah kode pada setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G )

Harga : Rp. 180.000
Dikirim oleh : Mizwar
No Tlp : 085320175414
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Tasikmalaya
Lihat detail di : http://jellygamats.com/obat-tradisional-maag/
Kode Iklan : 17048

Tidak ada komentar:

Posting Komentar