Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 20 Februari 2013

Pijat K H U S U S Untuk Wanita Di Jakarta Dan Sekitarnya

Anda wanita dewasa menikah/single, Ibu Rumah Tangga, Wanita Karir yang lelah setelah satu hari penuh beraktifitas dan ingin kembali bugar, atau anda wanita yang ingin pijat full body untuk mencapai kepuasan agar tubuh anda kembali refresh/bugar.. ??.
ok.. begini anda bisa memakai jasa saya untuk pijat full body saya akan memijat seluruh tubuh, sampai ke daerah sensitif di tubuh anda, sampai orgasme sehingga anda refresh / kembali bugar.

Nikmati juga sensasi terapi pijat saya
saya pakai cara terapi pijat saya diantaranya, pijat gelitik, pijat payudara, pijat bokong(paha bawah), pijat dengan menstimulasi daerah sensitif di tubuh anda.

Lokasi bisa anda yang menentukan demi privasi dan kenyamanan anda, dan saya akan datang untuk memberikan jasa pijat saya.

Tarif, Rp. 50. 000, - per sesi pijat.
saya berdomisili di Tebet, Jakarta Selatan
Anda bisa menelepon saya hari Senin – Jumat di pk. 12:00 siang sampai pk. 14. 30 sore di nomor. 0856 9182 7426 untuk bikin janji. dan saya akan datang ke lokasi yang sudah anda tentukan.

Note: – Jangan Miss Call/SMS.
– Maaf saya tidak melayani PRIA/HOMO.

Harga : Rp. 50.000
Dikirim oleh : Beni
No Tlp : 085691827426
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di :
Kode Iklan : 17078

Tidak ada komentar:

Posting Komentar