Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Senin, 11 Februari 2013

Ud Pesona 99 Jual Beli Majun

UD. Pesona 99 adalah Salah satu Produsen Sekaligus Supplier Kain Majun di Surabaya, menawarkan Kain Lap Majun yang diproduksi dengan memegang prinsip quality control sehingga menghasilkan produk bermutu tinggi dan berkualitas. Usaha kami terletak di Jl. Lakarsantri Gang IIB No. 10, Surabaya, Propinsi Jawa Timur. (lihat dipeta)

Kain Lap Majun Memiliki berbagai macam fungsi diantaranya untuk pembersihan mesin pabrik, untuk bengkel cuci mobil dan Sepeda Motor, untuk Pabrik Besi maupun Baja, Industri Batu Bara, Pertamina, Pembangkit Listrik (PLN), Industri Pupuk, Industri Semen, Kontraktor, dan lain Sebagainya.

Jenis kain lap majun yang kita tawarkan adalah : Kain Lap majun Warna katun jahit sambung (GWT-A), kain lap majun warna jahit tumpuk (PK-Warna), Lembaran warna katun, Kain lap majun Putih katun jahit sambung (GT-Katun), Kain lap majun putih TC/Polyester (GT-TC), lembaran putih katun, dan lembaran putih TC/Polyester.

Disamping kain lap majun diatas, kami juga melayani pembelian beberapa produk kain perca yang lain yaitu: Kain Perca Jeans (levis atau Blue Jeans), Kain Tali untuk bahan baku pengrajin Keset, dan juga Masker.

Bagi Pembeli kami sarankan supaya datang ke gudang kami terlebih dahulu sebelum barang dikirim ke alamat yang tujuan. Ini bertujuan agar memberikan rasa aman karena pembeli dapat melihat barangnya langsung dan kepercayaan antara kami sebagai penjual dengan pembeli sehingga untuk menghindari penipuan dalam bertransaksi.

Harga : Rp. 6.000
Dikirim oleh : Martino
No Tlp : 085730496961
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Surabaya
Lihat detail di : www.pesona-99.com
Kode Iklan : 16574

Tidak ada komentar:

Posting Komentar