Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Senin, 22 Oktober 2012

Reflexology Home Service

Tinggalkan semua masalah anda dan rasakanlah sensasi kesegaran setelah mendapatkan pijat reflexy yang berasal dari timur. Kini anda dapat menikmatinya dirumah anda, tanpa perlu memutar mutar kemudi dan jatuhkan kaki di tempat reflexy. Reflexology home service datang ke rumah anda dan langsung mendapatkan manfaatnya:
Membuat relaksasi: Dari saat itu tangan reflexologist awal pekerjaan mereka, relaksasi dimulai seperti yang ditunjukkan dalam penelitian menggunakan aktivitas otak EEG. Semua bersama-sama, 24 studi menunjukkan efek relaksasiĆ¢€™s refleksi.
Mengurangi rasa sakit: pengurangan Nyeri berikut kerja reflexology didokumentasikan dalam 27 studi termasuk menunjukkan dampak penelitian tentang individu-individu dari segala usia dan negara kesehatan
masalah kesehatan ameliorates: Penelitian menunjukkan bahwa pekerjaan refleksologi membantu secara individu dari segala usia dengan beberapa 78 masalah kesehatan mulai dari Ein perilaku anak agresif kekhawatiran urin pada lansia.
Meningkatkan aliran darah: studi terpisah menunjukkan bahwa refleksi meningkatkan kerja aliran darah ke otak kaki,, ginjal dan usus.

Harga : Rp. 60.000
Dikirim oleh : Yudista
No Tlp : 083877175717
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Pusat
Lihat detail di : http://doyox.web.id
Kode Iklan : 7184

Tidak ada komentar:

Posting Komentar