Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Minggu, 17 Februari 2013

Obat Herbal Membunuh Sel Kanker

Penyakit Kanker merupakan penyakit yang menakutkan dan penyembuhannya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tidak jarang pasien yang telah dioperasi, disinar maupun minum obat-obatan yang harganya sangat mahal masih tetap tidak dapat tertolong jiwanya. Penyakit kanker pada umumnya baru diketahui setelah stadium lanjut, jarang sekali diketahui pada stadium dini. Semakin dini penyakit ini ditanggulangi, semakin sedikit biaya yang harus dikeluarkan untuk mengobatinya, mempersingkat penderitaan pasien dan semakin besar kemungkinan penyembuhannya.

Dalam tubuh orang yang segar bugar sekalipun, tidak jarang terdapat sel-sel kanker karena sel kanker memerlukan waktu untuk hidup dan berkembang biak dan biasanya keluhan baru timbul setelah beberapa saat kemudian.

Benarkah kunyit putih ampuh melawan kanker ?

Kesimpulan ini bermula dari penderitaan seorang dokter di sebuah puskesmas di Kulon Progo. Dokter tersebut terkena kanker payudara dan sudah divonis usianya tinggal beberapa bulan karena kankernya telah berkembang biak hingga ke usus besar, kandung kemih dan paru-paru. Ternyata dokter itu dapat berusia panjang dan berhasil sembuh setelah diobati dengan kunyit putih.

Kapsul Temu Putih merupakan salah satu produk yang diramu khusus untuk menjaga, mencegah dan mengobati penyakit. Selain itu dengan mengkonsumsi Kapsul Temu Putih sangat baik bagi kesehatan paru-paru, di mana kanker dan tumor merupakan penyakit yang timbul akibat gangguan paru-paru. Penyakit lain yang timbul akibat gangguan paru-paru adalah asma, TBC, sinusitis, rematik, eksim, usus, usus buntu dan demam berdarah. Penderita penyakit akibat gangguan paru-paru seperti yang disebutkan diatas sebaiknya menghindari makanan yang rasanya pahit.
Produk Kapsul Temu Putih ini aman dikonsumsi bagi para penderita kanker dan tumor yang menderita penyakit diabetes.
POM TR NO. 073 370 981
Komposisi
• Ekstrak Temu Putih / Curcuma Zedoaria Extract 250 mg
• Ekstrak Kunci Pepet / Curcuma Alba Extract 125 mg
• Ekstrak Temu Mangga / Curcuma Mangga Extract 125 mg

Untuk pengobatan yang lebih efektif sangat disarankan untuk memadukan Kapsul Temu Putih dengan Jus Kulit Manggis XAMthonePlus.

CARA PESAN

Untuk pemesanan cukup melalui SMS atau hubungi

0823-7236-1000 / 0821-6655-4800 / 0878-6838-2006

Harga : Rp. 88.000
Dikirim oleh : Indah Lestari
No Tlp : 082372361000
Propinsi : Sumatra Utara
Kab/Kota : Medan
Lihat detail di : http://www.jusmanggisvip.com
Kode Iklan : 16922

Tidak ada komentar:

Posting Komentar