Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Kamis, 18 Oktober 2012

Cream Pemutih Wajah Angel

Cream Malam Whitening With Vit E - Berbeda dengan produk-produk kosmetik yang bersifat mengikis kulit, Cream malam ini bekerja dari dalam sel melalui mekanisme penghambatan enzim tyronase. Hal ini yang menyebabkan Cream tidak memberikan efek pengelupasan yang dapat menjadikan kulit merah dan menipis jika pemakaian secara terus menerus... menjadikan kulit putih sehat dan kenyal.
Cream ini juga berfungsi untuk menyamarkan dengan perlahan lubang bekas jerawat, sehingga kulit tampak rata, mulus, dan bukan itu saja, akan tetapi mempunyai manfaat yang lebih baik lagi dengan formula khususnya Gliserin dan Allantoin yang tinggi. sehingga kulit sehat, lembab, dan kenyal.. tentunya juga mulus dan rata, BUKTIKAN SENDIRI! ! ! !
Yang masing-masing mempunya fungsi sendiri :

:. Gliserin merupakan bahan restoratif yang sangat higienis yang bekerja untuk menyatukan dengan minyak tubuh Anda sendiri. Ini adalah pelembab yang kuat dan tidak hanya melembutkan kulit, tapi membuat sirkulasi lebih baik di bawah kulit. Ini juga merupakan disinfektan dan melawan bakteri dengan baik.

:. Allantoin merupakan ekstrak dari biji tanaman dan merupakan bahan farmasi yang telah terbukti kualitasnya. Hal ini terutama berharga untuk zat, sifat gizi emolien, dan mampu menenangkan dan melembutkan kulit. Penelitian telah menunjukkan untuk menjadi sel-sel proliferant, yang mengarah ke penyembuhan lebih cepat dari sel-sel kulit sementara memungkinkan regenerasi lebih cepat dan penggantian sel-sel kulit lelah.
nda akan merasakan hasilnya setelah pemakain rutin 2minggu. TERJAMIN dan AMAN. KSA( Saudi Arabia)

Netto 10grm

Cara Pemakaian :
Oleskan yang rata keseluruh wajah anda pada malam hari atau waktu anda akan tidur, rasakan setelah pemakain 4-5kali, wajah akan terasa lebih lembut, lembab dan kenyal.. rasakan dan buktikan sendiri hasilnya.

Dagangan ane yang laen - http :// www. kaskus. co. id/showthread. php?t=11320368

sangat melayani grosir/ untuk dijual lagi, Reseller Welcome... Hub - 087835495193

Harga : Rp. 150.000
Dikirim oleh : Mayersky
No Tlp : 087835495193
Propinsi : Jawa Tengah
Kab/Kota : Sragen
Lihat detail di : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=17006395
Kode Iklan : 6874

Tidak ada komentar:

Posting Komentar