Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Kamis, 18 Oktober 2012

Wall Display Orion Seamless Mpdp

PT MICE-CENTRE: Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Audio Visual dan System Integrator yang berdiri di Jakarta sejak 12 Agustus 1992.
Dan Kami adalah Distributor Resmi dan Tunggal berbagai brand di Indonesia: ORION, CASIO LED PROJECTOR, GRF, AURO PLUS, NAKAMICHI, IRIVER, ICREON, ELMO, VIDEO7. Dr. Board,
Retop LED Display.

Visi dari perusahaan kami -Memberikan dedikasi pada teknologi masa depan dan pengembangan media teknologi yang lebih canggih guna untuk mencapai kepuasan pelanggan.

Komitmen perusahaan kami adalah : - Menyediakan produk yang dapat diandalkan dan dijamin berkualitas tinggi untuk kepuasan semua pelanggan.

- Kami memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan kami. - Menyediakan produk yang paling cocok untuk pelanggan kami. Berikut adalah product-product yang kami jual: Orion Multi Plasma Display, Orion ( MLCD), LED Display, Casio LED Projector, GRF karaoke system, , Auroplus Multi Screen, Dr. Board, Icreon( Wireless Multimedia solution) Elmo Nakamichi, Video7Nu, Iriver. dll

Kunjungi kami di www. mice-centre. com
Atau bisa email ke :
andi@ mice-centre. com
0812 98666 278

Harga : Rp. 3.500
Dikirim oleh : Mice Centre
No Tlp : 081298666278
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Selatan
Lihat detail di : http://www.mice-centre.com
Kode Iklan : 6873

Tidak ada komentar:

Posting Komentar