Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 09 Oktober 2012

Terima Jual Macbekas Macbookpro Imac Intel Macbook Air

MAC BEKAS di beli di tampung setiap hari
Mau jual MAC BEKAS ? bingung mau di jual dimana ?

Ga usah khawatir bos, ane c0regamac. blogspot. com siap tampung dengan sangat serius,
Untuk yang masih belum percaya ane sebagai PUSAT NYA PENAMPUNG MAC BEKAS silahkan aja liat history ane di Mbah GOOGLE cara nya tinggal ketik kata2 yang berkaitan dengan MACBOOK atau Produk2 apple lain nya,, bisa juga ketik no HP ane di google :D jgn lupa juga yang punya akun google ane minta rating dan Like nya :D

Siap menampung segala macam produk apple seperti :

MacBookPro unibody 13 15 17 unibody series only
MacBook White atau Black
MacBook White Unibody ( model baru )
MacBook silver Unibody 13
iMac intel silver
Mac Mini intel

KECUALI :

PowerBook, iMac putih, iMac G5, dan Ibook ( mending di museumin aja gan )

Yang mau jual MAC BEKAS silahkan deh hub ane ke sini
08889888540
SMS or Whatsapp
PIN BB ask me
YM apple_maju@yahoo. com
eMail apple_maju@yahoo. com

WEB
belimacbekas. blogspot. com

Harga : Rp. 5.000.000
Dikirim oleh : Coregamac
No Tlp : 08889888540
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : http://c0regamac.blogspot.com
Kode Iklan : 6195

Tidak ada komentar:

Posting Komentar