Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 09 Oktober 2012

Training “ The Magic Of Social Media ”

TRAINING

“ THE MAGIC OF SOCIAL MEDIA ”

Trainer :
HARUN AL RASYID, MBA

Rabu, 31 Oktober 2012
Hotel Kartika Chandra

PREFACE

Perkembangan dunia Teknologi Informasi (IT) di abad 21 yang sangat pesat, menjadikan kehidupan manusia lebih dinamis, simpel dan instan. Dunia menjadi datar (flat), kehidupan serba digitalize. Setiap harinya manusia dibombardir dengan ribuan pesan marketing, salah satunya melalui social media. Saat ini konsumen merupakan smart consumers dan berperan aktif. Mereka memiliki informasi yang comprehensive sebelum menggunakan produk dan jasa. Metode marketing konvensional mulai ditinggalkan. Mengeluarkan dana untuk iklan di tv, media cetak, radio, billboard, tidak terlalu efektifl dan memerlukan biaya besar.
Social media (facebook, twitter, linkedIn dan YouTube dan lainnya) telah mengubah cara manusia berkomunikasi saat ini. Dewasa ini bisnis harus terlibat aktif dalam fenomena sosial (social business) ini atau akan mengalami resiko kehilangan peluang pemasaran secara signifikan. Pemasaran menggunakan social media menawarkan perspektif baru bagi perusahaan dan marketers, karena membuka ruang komunikasi dua arah antara produsen dan konsumen untuk terlibat aktif. Tidak hanya itu social media juga memberikan kemudahan untuk memperkenalkan, mempublikasikan dan memasarkan produk dan jasa anda. Semua hal tersebut dilakukan dengan biaya yang sangat kecil bahkan gratis tapi memiliki efek instan dan global.
The Magic of Social media merupakan training yang menjadi solusi bagi setiap perusahaan untuk menggunakan kecanggihan teknologi dalam memasarkan dan menjual produk dan jasanya ke seluruh dunia dengan cepat dengan biaya sangat minim. Dalam training ini anda tidak hanya belajar social media marketing melainkan juga teori marketing fundamental yang dibutuhkan untuk memahami konsumen agar strategi social media marketing yang dilakukan dapat memenuhi target perusahaan. Setiap peserta juga diberikan pemahaman strategi dan taktik yang telah teruji mendongkrak produktivitas penjualan di berbagai perusahaan di seluruh dunia. Bukan hanya itu, strategi dan taktik yang dipaparkan sangat aplikatif, simple, low cost bahkan beberapa metode merupakan metode ”gratis”. Sehingga strategi & taktik The Magic of Social media ini sangat powerful diaplikasikan oleh usaha kecil hingga bisnis berskala besar untuk melipatgandakan produktivitas penjualan dan membangun loyalitas konsumen.

BENEFITS

Peserta dapat memahami dan mengaplikasikan:
• Definisi Social media Marketing dan bagaimana kaitannya untuk meningkatkan proses pemasaran dan bisnis
• Tren Social media di tahun 2012.
• Step by step mendayagunakan social media (facebook & twitter)
• Social media Optimization (SMO): The New SEO.
• Jurus social media untuk membuat pembeli pertama menjadi pelanggan setia
• 7 elemen untuk membuat penawaran yang powerful.
• Jurus mengintegrasikaan social media dengan corporate web sebagai marketing tools untuk meningkatkan produktivitas penjualan.
• 7 jurus membangun dan mempertahankan reputasi brand di dunia online menggunakan “tools gratis” yang belum dikenal secara luas di internet.
• Jurus memaksimalkan social media sebagai media buzz/viral yang powerful.
• Rahasia membangun loyalitas konsumen melalui word-of-mouse social media.
• Bagaimana menjadikan konsumen menjadi sales & PR anda di social media.
• Bagaimana mengevaluasi efektifitas social media anda dalam penjualan.
• Studi kasus ”Bagaimana meningkatkan facebook fans anda 1000%”.

MATERI TRAINING

• Social Media Definition and the Type
• Social Media Trends (2012)
• Social Media Optimization
• Step by step Tweeter & Facebook
• Golden Rules for Writing Powerful Headlines
• Online Reputation Management
• Building Customer Loyalty via word-of-mouse
• Social Media Powerful Marketing Tactics
• Social Media Measurement (measuring ROI)

METODE TRAINING

 Seminar & Training dilakukan dengan metode:

• Pemaparan strategi dan formula yang aplikatif,
• Studi kasus dari berbagai usaha kecil hingga perusahaan raksasa di Indonesia dan Dunia,
• Latihan & konsultasi interaktif.

TRAINER

 HARUN AL RASYID, MBA

• University Lecturer for Marketing Management, Marketing Strategic, Integrated Marketing Communication, Creative Thinking, Creativepreneurship.

• Creativepreneur at PT. Mutiara Bangsa.

• Founder & Managing Trainer at Powerful Consultindo.

WAKTU & TEMPAT

 Waktu : Rabu
 Tanggal : 31 Oktober 2012
 Pukul : 08. 30 â€" 16. 00 WIB
 Tempat : Kartika Chandra Hotel
Jl. Gatot Subroto, Jakarta 12060.

TARGET AUDIENS

• Enterpreneur / Business Owner
• GM Marketing/Sales
• Marketing Manager
• Sales Manager
• Brand Manager
• PR Manager
• Karyawan yang memulai bisnis
• Akademisi, dll.

JUMLAH PESERTA

 Empat Puluh orang peserta.

INVESTASI

 Early bird Rp. 500. 000, - (Lima Ratus Ribu Rupiah) per orang (Sebelum 15 Oktober 2012).

 Normal Rp. 900. 000, - (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) per orang.

 Paket Powerful untuk tiga peserta gratis peserta keempat dari instan

Harga : Rp. 900.000
Dikirim oleh : Powerful Consultindo
No Tlp : 02171111097
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Selatan
Lihat detail di : http://powerfulconsultindo.com
Kode Iklan : 6166

Tidak ada komentar:

Posting Komentar