Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 27 November 2012

Bisnis Pintar 100 Untung

Bisnis Pintar 100% Untung

Info Hub : 0852 3554 9329

Komunikasi dizaman karang ini sangat penting bagi kita, apa lagi semakin HEBATnya teknologi dalam bidang telekomunikasi. Apalagi Hand Phone tuk karang ini bukan hal yang mewah lagi. Semakin banyak juga model-model Hand Phone dikalangan masyarakat kita. Tapi saya disini tidak mengajak untuk berdagang Hand Phone. Tetapi saya mengajak anda untuk berfikir, merenung, tapi jangan bingung ya. He, he, he.

Kita tau ini semua sudah menjadi rahasia umum. Masyarakat indonesia sebagian besar penghasilan digunakan untuk komunikasi. Biar saya perjelas, Jika kita kita SMS dalam sehari menghabiskan 1000 rupiah, dalam seminggu 7000 rupiah, dalam sebulan 28000 rupiah yang kita habiskan buat SMS. Ini mungkin masih sedikit.

Coba kita tambah dengan lama bertelefon kita. Lok kita bertelefon, percaya kita lupa akan waktu. Satu jam atau dua jam, Mungkin juga anda menpunyai daftar paket. Tidak menjamin tidak rugi. Karena kita disini bukan Produsen tapi Konsumen. Tetap sajalah kita yang dirugikan. Coba log kita Paketkan 3000/hari, satu minggu sudah 21000, satu bulan kira-kira 84000. Ach, aku juga gak sebesar itu habisnya, kalimat dipikiran Anda.

Tapi log kita tambah dengan Internet. Kita tau sendiri, sebagai masarakat Indonesia banyak yang membutuhkan internet. Entah buat cari Makalah, Tugas, Download sesuatu, Ataupun buka sebuah Jejaring sosial untuk apdate status yang gak perlu sebenarnya. Berapa kb yang harus kita bayar untuk sebuah Internet. Maru kita renungkan bersama.

Mungkin dari kita beda-beda jumplah yang kita keluarkan dalam sehari, coba Kita jumplah bersama dalam sehari Kita menghabiskan PULSA berapa. Dengan begitu Jika kita kali 365 Kita kan mendapat hasil pengeluaran dalam satu tahun. Sekarang kita jumplah lagi. Sejak kapan kita memakai yang namanya Hand Phone. Masih satu tahun, dua tahun, atau bertahun-tahun yang lalu. Sejak SMA, SMP, SD, atau TK pun kita sudah pakek. Berapa uang yang kita hambur-hamburkan untuk yang namanya Pulsa. Sekarang Saya mau mengajak anda untuk belajar PINTAR. Itu masih dalam tingkat yang sudah Kita pakai. Apakah dari Anda-anda sekalian sudah mempunyai rencana kapan saat-nya Kita tidak memerlukan PULSA lagi, Pasti tidak. Padahal pulsa bukanlah barang yang akan habis ataupun langka jika kita pakai terus menerus. Kita pasti akan slalu membutuhkan.

Beruntunglah kalian telah membaca artikel ini. Disini menjamin Anda tidak akan dirigikan dengan yang namanya PULSA. Kita disini selain juga bekerja kita juga dapat mendapatkan berbagai Saldo-saldo pulsa. Jadi Anda kemungkinan besar tidak butuh KONTER lagi untuk memeli Pulsa. Bahkan jika Anda mau, anda bisa menjual pulsa yang Anda dapatkan dengan Cuma-Cuma itu. Enakan, Selain Saldo Pulsa, Kita dapat juga Uangnya. He, he, he.

Jika Anda tertarik anda dapat menghubungi saya di nomor 0852 3554 9329 untuk membuat janji dan mendapatkan informasi yang lebih jelas lagi.

Selain keterangan diatas juga, kami juga menggunakan Sistem Bagi Hasil. Jadi kita tidak akan ada yang dirugikan. Semuanya pasti akan dapat dan bisa dengan Kerjasama, Yakin, Mampu dan Mau.

BERSAMA KITA BISA

Harga : Rp. 000
Dikirim oleh : Beny
No Tlp : 085235549329
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Malang
Lihat detail di : http://benyphataz.blogspot.com/
Kode Iklan : 10147

Tidak ada komentar:

Posting Komentar