Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 27 November 2012

Bisnis Terdahsyat Dan Termudah 2012

Produk kami secara umum adalah payment point pulsa multi fungsi yang dapat Anda gunakan / belanjakan / jual sesuka hati Anda, ke dalam bentuk yang bermacam-macam.
Anda bisa menggunakan pulsa universal kami untuk mengisi HP Anda, bisa juga Anda berikan / jual kepada orang lain tanpa terbatas operator mana yang mereka pakai, bisa juga Anda gunakan untuk pembayaran PLN, PAM, tiket pesawat, booking hotel, belanja online / offline, di transfer ke rekening, dan masih banyak lagi.
Seluruh fitur yang kami sebutkan tadi kami sediakan bagi member dan dapat digunakan secara gratis seumur hidup tidak ada expiration date dan biaya bulanan penggunaannya (berbeda dengan bank yang menarik iuran bulanan untuk fitur yang Anda inginkan). Seluruh fitur yang ada dan yang akan datang hanya kami kenakan biaya registrasi sebesar Rp. 200. 000 yang kami kembalikan sebagai cash back sebesar Rp. 20. 000 sebagai pulsa start up Anda, sehingga Anda bisa mulai menggunakan fitur-fitur kami seketika.
Sekedar catatan, beberapa fitur masih belum kami keluarkan karena masih dalam tahap pengembangan akhir / beta testing. Insya Allah dalam waktu dekat akan kami luncurkan ke publik.
Demikian penjelasan kami, semoga cukup jelas bagi Anda. Silakan hubungi kami kembali bila ada yang belum Anda pahami.
Terima kasih, dan selamat bergabung.

Harga : Rp. 200.000
Dikirim oleh : Lia
No Tlp : 085728203371
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Surabaya
Lihat detail di : http://upulsablog.blogspot.com
Kode Iklan : 10069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar