Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 28 November 2012

Jual Jilbab Akhwat Syar I

Bismillah …
Jilbab merupakan suatu kebutuhan yang wajib bagi setiap Muslimah. Terutama untuk saat ini, model-model Jilbab yang Syar i merupakan kebutuhan yang darurat. Karena saat ini paraMuslimah / Akhwat kurang memperhatikan akan Syarat-Syarat Jilbab Islami.

Oleh karena itu, kami Rumah Belanja Muslim berusaha memberikan jawaban untuk ikut menyediakan dan Menjual aneka Jilbab Syar i. Mudah - mudahan Jilbab Akhwat yang kami sediakan bisa menjadi salah satu solusi menjadi Jilbab Yang Sesuai Syariat.

Diantara bahan yang kami sediakan untuk pembuatan Jilbab yang Syar i sementara ini adalah :
1. Hyget Super,
2. Spandek Sutra, dan
3. PE Super. Jilbab dari bahan - bahan tersebut diatas insyaAllah nyaman dipakai dan Tidak Panas dipakai / Dingin dipakainya.

Jadi para Akhwat, Muslimah insyaAllah lebih betah dan nyaman untuk selalu memakai Jilbab Syar i dimana - mana, dan mudah-mudahan bisa lebih nyaman dalam menutup aurat yang telah diwajibkan oleh Allah melalui Rasul-Nya shallallahu alaihi wa sallam.

Kami menerima pemesanan satuan Jilbab Syar i, dan kami juga menerima untuk pemesanan Kodian Jilab Syar i, baik untuk dipakai sendiri, ataupun untuk dijual lagi. Kami berikan potongan harga untuk pemesanan Kodian Jilbab Syar i.

Untuk pemesanan bisa langsung hub ke No. HP. 08170414024

Harga : Rp. 60.000
Dikirim oleh : Wahyu
No Tlp : 08170414024
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Cianjur
Lihat detail di : http://rumahbelanjamuslim.blogspot.com
Kode Iklan : 10172

Tidak ada komentar:

Posting Komentar