Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 28 November 2012

Susu C2joy Dengan Kandungan Kolostrum Dan Kalsium Terbaik

Susu C2JOY mengandung Kolostrum terbaik berasal dari ternak Selandia Baru dengan kandungan IgG 2. 25% (300mg/15g) dan TruCal® Kalsium yang diekstrak dari susu 2. 7% (600 mg/15g).
Sesuai namanya C2Joy memiliki makna perpaduan antara colostrum dan calcium.

Anda tentu mengetahui kehebatan kolostrum bukan?
Dengan kandungan IgG 2 kali lebih banyak dari yang ada di pasaran sekitar 337, 5 mg C2JOy memberikan efek yang luar biasa dalam meningkatkan imun system, meningkatkan daya ingat, memperbaiki metabolisme, mengurangi lemak tubuh tanpa diet, dan mempercepat penyembuhan berbagai macam jenis penyakit.
Formula C2Joy mengandung Calsium dari formula Trucal, yaitu Calsium alami yang diekstrak dari susu sapi dengan komposisi 99, 9% mendekati komposisi tulang manusia. Anda tentu tahu betapa pentingnya fungsi calsium ditubuh kita.

Tanpa kalsium jantung kita akan berhenti berdetak dan otak kita berhenti bekerja! itulah sebabnya, kalsium sangat penting!
Tapi hati-hati minum produk berkalsium!!!
Kalsium yang tidak terserap tubuh bisa mengendap di ginjal dan menyebabkan gagal ginjal!
Kabar baiknya, Calsium Trucal pada C2Joy adalah kalsium yang sudah mendapat patent, mudah diserap tubuh kita sehingga aman dikonsumsi, cukup 1-2 Sachet C2JOy untuk mencukupi kebutuhan Calsium anda!

Harga : Rp. 320.000
Dikirim oleh : Emma
No Tlp : 082118116395
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bandung
Lihat detail di : http://tokoemmaonline.blogspot.com
Kode Iklan : 10176

Tidak ada komentar:

Posting Komentar