Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 22 Desember 2012

Cara Menjadi Agen Xamthone

Mau Jadi Agen Xamthone On Line menjual Obat-obat Herbal?
Tidak perlu repot dan menawarkan door to door.

Cukup bersedia membaca artikel kesehatan kami di beberapa website kami.
Dan setelah membaca dan mengerti silahkan register.
Kami akan mencantumkan nama Bpk/ibu di web site kami.
Dan apabila ada yang membutuhkan obat ini di dekat Bpk/ Ibu, mereka akan belanja melaui Bpk/Ibu.
Bisnis ini kami rancang tidak perlu pakai modal besar.
Dengan niat untuk kesembuhan orang lain juga merupakan ibadah.

Oleh sebab itu, kami mengirim barang terlebih dahulu kepada pasien.

Barang sudah diterima, baru mereka bayar.

Ini bertujuan untuk membantu pasien agar tidak tertipu ketika berbelanja secara on line di mana harus transfer uang dahulu, baru mendapat kiriman barang (banyak yang tertipu.
Kasihan sudah sakit ditipu lagi)

Kami kirim barang terlebih dahulu
- Barang sudah sampai baru dibayar -
Cara berbelanja yang paling aman.

CARA PENDAFTARAN:

1. Memiliki Rekening Bank (BCA, BNI, BRI, Mandiri, Niaga)
2. a. Membeli Paket Produk (minimal 1 Paket sudah termasuk biaya Pendaftaran Rp. 750. 000, - anda akan mendapatkan: 3 Botol XAMthone Plus @ 350ML Kartu Anggota (setelah 1 Bulan) Starter Kit: buku kode etik, Brosur & Formulir Mendapatkan Kode ID Member dan Password Login ke Website Perusahaan. Berlaku seterusnya (tidak perlu mendaftar ulang) dan bisa diwariskan

2. b. Atau Membeli Paket Produk (Minimal 1 Paket Produk) seharga Rp. 1. 425. 000 / paket ) 1 Paket XAMthone Plus isi 7 botol @ 350 Ml Kartu Anggota (setelah 1 Bulan) Starter Kit: buku kode etik, Brosur & Formulir Mendapatkan Kode ID Member dan Password Login ke Website Perusahaan. Berlaku seterusnya (tidak perlu mendaftar ulang) dan bisa diwariskan CashBAck Rp. 56. 000, - Akan ditransfer ke Rekening Anda )

Bisa memilih salah satu paket produk (A atau B)

3. Harga produk sudah termasuk ongkos kirim

4. Mengisi Pendaftaran secara online di www. jusmanggisvip. com
(Dilarang keras bagi member yg masih aktif!)

Kami Stokis Xamthone Plus menyarankan, bila anda sudah mengisi Formulir Pendaftaran segera sms kan ke 0821-6655-4800 atau 0823-7236-100 dengan mengetik register.

SISTEM MARKETING PLAN TERBAIK dengan PRODUK TERBAIK (Standar GMP) MEMUDAHKAN PENGEMBANGAN BISNIS DAN KEUANGAN ANDA (Bonus Rekruit Dibayar Harian perhitungan Bonus Sederhana, dan Pendaftaran Keanggotaan Cukup Sekali dan Berlaku Terus. Serta bisa diwariskan dengan min belanja 50 Poin per tahun)

Produk-produk XAMthone Plus telah diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia, dengan telah diberikannya Surat Izin Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia ( BPPOM RI ) dan Sertifikat Dewan Syariah baik Badan Usahanya maupun Produknya.

Keunggulan dan Kelebihan produk-produk XAmthone Plus adalah :
1. Konsumeable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa ada efek samping, serta dapat dipakai berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas, serta tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin.

2. Harga sangat realistis dan murah dibandingkan dengan produk sejenis di perusahaan MLM lain atau di pasar bebas, yang mampu dijangkau masyarakat Indonesia.

3. Produk XAMthone Plus memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembuhan berbagai penyakit Kritis (Degenerativ) seperti Panyakit Jantung, Stroke, Darah Tinggi, Diabetes, Kanker, Tumor, Sakit Pinggang, gagal ginjal, Virus HIV-AIDS, Lemah Syawat, Bakteri dan jamur serta untuk meningkatkan stamina Anda.

Harga : Rp. 23.000
Dikirim oleh : Indah Lestari
No Tlp : 082372361000
Propinsi : Sumatra Utara
Kab/Kota : Medan
Lihat detail di : http://www.jusmanggisvip.com
Kode Iklan : 12459

Tidak ada komentar:

Posting Komentar