Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 22 Desember 2012

Mengapa Kita Harus Kembali Ke Herbal

Pusat Grosir & Eceran Herbal Hubungi. 0821 2285 8882i
atau kunjungi www. sentralherbal. web. id

Gerakan kembali ke produk alami/herbal dilatar belakangi Semakin hari manusia bertambah rentan terhadap suatu penyakit, pencemaran polusi yang tinggi terhadap lingkungan hidup kita, pola makan dan pola hidup yang kurang sehat serta banyak yang bergantung pada pengobatan kimia ketika sakit yang bila dibiarkan efek jangka panjangnya akan berakibat tidak baik untuk kesehatan kita.

Semakin hari biaya hidup semakin melambung, tak ketinggalan harga obat-obatan pun bertambah mahal, disamping biaya berobat ke dokter konvensional/rumah sakit semakin sulit untuk dijangkau. Alhamdulillah Allah S. W. T telah menganugerahkan alam yang kaya dengan berbagai macam tumbuhan alami yang dikemas dalam bentuk herbal untuk menjaga kesehatan, perawatan hingga pengobatan penyakit dalam tubuh kita. Bahkan Nabi Sallahu ‘alaihi wasallam juga telah menunjukan sumber ramuan dan pengobatan islami yang kini telah terbukti secara klinis.

Atas dasar-dasar tersebut diatas kami merasa tergerak untuk mengenalkan produk-produk herbal lewat pelayanan informasi dan pelayanan jasa online Sentral Herbal yang kami rasa banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan dan terjangkau harganya.

Kesembuhan hanyalah dari Allah, tapi selain berdoa dan bertawakal manusia wajib berikhtiar.

“Sekaranglah saatnya kembali ke alam ( Back to Nature )”. Kembali ke pengobatan alami dan suplemen herbal alami, mari hidup sehat dengan cara yang alami. Semoga di antara kita bisa sama-sama menyebarkan manfaat dari obat herbal, sehingga yang kita dapatkan bukan hanya kesehatan/kesembuhan dan khasiatnya semata tapi juga balasan kebaikan dari Allah ta’ala karena niat kita. amin...

Harga : Rp. 0.123
Dikirim oleh : Sentral Herbal
No Tlp : 082122858882
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bekasi
Lihat detail di : http://www.sentralherbal.web.id/products
Kode Iklan : 12491

Tidak ada komentar:

Posting Komentar